Polsek Bandar Khalifah Laksanakan Patroli Dialogis ke Warga

 


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Selain untuk memastikan bahwa situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, unit Polsek Bandar Khalifah melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Desa Kayu Besar, Desa Pekan Bandar Khalifah dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Sebagaimana yang di laksanakan personel Polsek Bandar Khalifah Aiptu D. Huta Barat, Aiptu Ierwansyah, Bripka R. Pasaribu dan personel Koramil 12/BK Sertu H. Situmorang para Selasa 22 Desember 2020 sekira pukul 21.30 Wib berpatroli dialogis dan sambang kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme.

Dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 3 M ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir menjaga jarak dan menghindari kerumunan ) sebagai pemutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

" Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19, kita membantu melawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya dalam pencegahan " kata Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan yang di sampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi kepada media ini ( 23/12).

" Polri khususnya Polres Tebing Tinggu Jajaran Polsek Bandar Khalifah senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 " Ungkap nya.

" Dengan cara patroli dialogis dan sambang ke warga masyarakat kita lakukan agar upaya upaya himbauan yang kita sampaikan dapat di terima masyarakat " Tambah nya.

" Dan selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup kasubbag.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami