Polsek Sipispis Intensifkan Patroli Dialogis, Jelang Perayaan Natal & Pergantian Tahun Baru


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Menjelang perayaan Natal dan pergantian Tahun baru , Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi terus melakukan antisipasi dan menjaga Kamtibmas di wilayahnya, termasuk melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada masyarakat melalui Patroli Dialogis maupun sambang nya.

Seperti pada malam tadi (23/12), usai dilaksanakan nya apel malam yang di pimpin Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, S.Sos sekira pukul 21.30 Wib, ke empat personil nya bersama Personil Koramil 15 Sipispis, melaksanakan patroli dialogis mengarah ke Dusun II, Desa Serbananti, Kec. Sipispis dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Dengan tujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan untuk mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme selama menjelang perayaan Natal bagi ummat kristiani dan menyambut Tahun Baru 2021.

Selain itu patroli rutin ini juga untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selama menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru agar selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan hal inj di lakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19.

Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos ketika dikonfirmasi media ini (24/12) melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan, " Bahwa untuk menyambut perayaan hari Natal 2020 dan Jelang Tahun Baru 2021 ini, personel di instruksikan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar harus tetap mengikuti pola hidup sehat agar terhindar dari virus covid-19 dan tetap selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing agar selama perayaan dapat berlangsung Nyaman dan tentram " Kata nya.

" Disisi lain tidak lama lagi tahun 2020 akan kita tinggalkan bersama, marilah kita jaga kerukunan dan kebersamaan antar warga dan ummat beragama " tambah nya.

Harapan nya, buat masyarakat di wilayah hukum nya jangan sampai mudah terhasut atas marak berita berita yang belum pasti kebenaran nya, bijak lah dalam bermedia sosial, dan marilah sama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif " Harapan nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami