Polsek Tebing Tinggi " Patroli Dialogis Di Lakukan Guna Cegah Covid-19 Sambut Perayaan Tahun Baru 2021 "


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Polsek Tebing Tinggi kembali melakukan kegiatan patroli dialogis usai dilaksanakan nya kegiatan Apel yang di Pimpin Kapolsek IPTU Doraria Simanjuntak, SH MH di halaman Mapolsek Tebing Tinggi, Patroli dialogis kali ini di laksanakan untuk menjelang sambut perayaan Tahun Baru 2021, yang di lakukan pada malam tadi (26/12), di mulai sekira Pukul 22.00 Wib.

Dalam giat tersebut personel Polsek Tebing Tinggi memberikan himbauan dan penekanan kepada warga masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker berdasarkan Inpres nomor 6 Tahun 2020 dan maklumat Kapolri No. Mak/2/III/2020.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol, S.Ik melalui Kapolsek Tebing Tinggi di dampingi Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan, mengatakan bahwa personel Polsek Tebing Tinggi hadir setiap kegiatan masyarakat, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian nya terhadap masyarakat menjelang sambut perayaan Tahun Baru 2021 di masa pandemi Covid-19 ini " Kata nya kepada media ini di tempat dan di hari yang berbeda (27/12).

" Dalam kegiatan tersebut personel Polsek memberikan himbauan 4M ( Memakai Masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga Jarak ) kepada masyarakat yang di temui saat patroli dialogis dilaksakan " Ujar nya.

" Hal ini di lakukan sebagai upaya antisipasi dan mencegah penyebaran virus covid-19, dan personel juga memberikan himbauan juga kepada warga untuk sama sama menjaga keamanan dan sama sama mengantisipasi terjadinya Curas ,Curat dan Curanmor (3C), dan antisipasi aksi premanisme ".

" Menjelang perayaan Tahun Baru 2021 ini kepadatan arus jalan lintas juga terjadi, maka dari itu selain patroli dialogis Personel juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacatan kendaraan di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi " Ungkap nya.

Selanjutnya dikatakan Kapolsek, personel yang di terjunkan dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan pada malam tadi berjumlah 4 personel yang terdiri dari Ipda T. Simanjuntak, Aiptu F. Simanihuruk, Aipda T. Simanjuntak dan Bripka Nasrullah, SH, menggunakan Kendaraan Dinas roda empat dengan sasaran patroli menuju Jalan Lintas Desa Paya Bagas  Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai yang rawan guantibmas serta tempat hiburan,  keramaian dan berkumpulnya orang.

" Dan selama pelaksanaan Patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami