Sambil memberikan bantuan sembako Sat Lantas Polres Pel.Belawan memberikan himbauan cegah covid 19

Belawan, Bidikkasusnews.com - Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan bagikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako pada para pengguna jalan sekaligus sampaikan himbauan guna mencegah penularan Covid-19 yang berlangsung di Jalan Yos Sudarso Simpang Sicanang, Belawan, Sumatera Utara, Selasa (01/12/2020), sekira pukul 09.30 Wib .

Adapun masyarakat sebagai penerima bantuan sosial tersebut terdiri dari supir angkutan umum, mobil pick up, mobil truk, mobil bus yang sedang melintas di Jalan Kolonel Yos Sudarso simpang Sicanang Belawan.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Personel Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dan sekaligus melakukan peneguran serta himbauan pada masyarakat yang masih tidak menggunakan masker agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Himbauan dilakukan dengan mengunakan pengeras suara dan alat peraga berupa papan himbauan dan spanduk tentang pemakaian masker. Kemudian memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada abang ojek akibat dari dampak mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 sebagai wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami