Sisihkan Penghasilan Perbulan, PTPN III Kebun Silau Dunia Adakan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Silau Dunia, bidikkasusnews.com - Selasa (22/12/2020) Manajemen PTPN III (Persero) Kebun Silau Dunia bersama Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) Basis Kebun Silau Dunia melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada Masyarakat kurang mampu di Desa seputaran Kebun Silau Dunia.  sebanyak 25 paket sembako yang diberikan kepada 25 keluarga Masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal di 5 Desa antara lain Desa Sarang Giting Hulu, Dolok Masango, Nagori Ujung Nagori, Desa Bandar Negeri dan Desa Bandar Magodang. 

Paket yang berisikan 5 Kg beras, 2 Kg minyak goreng, 1 kotak bubuk teh dan 2 Kg gula putih, hal ini merupakan atas partisipasi seluruh karyawan, baik Karyawan Pimpinan maupun Karyawan Pelaksana Kebun Silau Dunia.  

Kegiatan yang diprakarsai oleh Sp-Bun Basis Kebun Silau Dunia ini diharapkan menjadi agenda rutin bulanan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Kebun Silau Dunia dan Masyarakat sekitar Kebun.


 

Kasiaman Saragih, SP selaku Manajer Kebun Silau Dunia menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini kami harapkan dapat menjadi sarana dalam mempererat silaturahmi dan Kebun Silau Dunia berharap kepada Masyarakat sekitar Kebun dapat turut berpartisipasi dalam menjaga aset perusahaan, ujarnya.

Melalui awak media Bidik Kasus Nursait selaku Ketua SP-BUn Basis Kebun Silau dunia  mewakili seluruh karyawan yang berdampingan dengan Manager Kebun Silau Dunia dalan acara tersebut mengatakan, bahwa program kegiatan Bakti Sosial ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan dengan pelaksanaan setiap bulannya dengan titik pendistribusian ke Desa-desa di sekitar Kebun Silau Dunia.

Awak.media Bidik Kasus memberikan acungan jempol kepada Manajemen dan SP-BUn dalam melaksanakan kegiatan ini.

(Jumiin, S.SH)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami