Ucapan selamat dari BPC Untuk Bupati dan wakil bupati Labuhanbatu



Belawan, Bidikkasusnews.com - Belawan Pers Club  Maju (BPC Maju) Sebagai Wadah Kumpulan dari beberapa Media yang ada di Kota Belawan Mengucapkan Selamat kepada Bupati Labuhan Batu Bapak Andi Suheimi Dalimunte  dan Wakil Bupati Bapak Faizal Amri Siregar .yang mendapat Suara Tertinggi dari Warga Masyarakat  Kabupaten Labuhan Batu dari Hasil Sementara Perhitungan Cepat,  Quick Qount Ucap Ketua BPC Maju.

Belawan Pers Club Maju , Semoga dibawa ke Pemimpinan Bapak Andi Suheimi dan Bapak Faizal Amri Siregar Bupati dan Wakil Bupati.

Mudah mudahan kedepannya Kabupaten Labuhan Batu , Jauh lebih Maju lagi Ucap Ketua BPC Maju Irwan SPane.

Dan juga Ucapan Selamat Kepada Bapak Bupati Andi Suheimi dan Bapak  Wakil Bupati Bapak Faizal Amri Siregar yang datang nya dari Media media yang bergabung dengan Belawan Pers Club Maju ,Semoga di bawa Duet Kepemimpinan Bapak Andi Suheimi dan Bapak Faizal Amri Siregar Warga Masyarakat Kabupaten Labuhan Batu kedepan lebih Sejahtera lagi.

Apalagi Andi Suheimi , Rabu 25 -8-2020  yang baru  ini mendapat Penghargaan dari Program Aksi Nasional Pencegahan Korupsi  ( ANPK ) dari Komisi Pemberantasan Korupsi  ( KPK ) Ucap Kamaluddin dan  Suryono. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami