Viral Di Medsos Terkait Kecelakaan Di Pintu Tol, Kapolres Tebing Tinggi Adakan Press Confrenc

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Terkait beredar nya di media sosial video kecelakaan Lalu Lintas di Pintu Tol Tebing Tinggi antara 1 unit Mitsubishi Tangki Tronton BK 9375 XD versus 1 Unit Mobil Penumpang Mitsubishi SUV Pajero Dakar BK 1478 ABJ pada 10 Desember 2020 sekira pukul 04.50 Wib, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik melaksanakan Pres Confrenc di hadapan wartawan Tebing Tinggi, di Halaman Unit Laka Sat Lantas  Polres Tebing Tinggi sekira Pukul 15.15 Wib, Jumat 11 Desember 2020.

Tampak hadir di Pres Confrenc tersebut, Kasat Lantas AKP VIVIN AYUNING TIAS  S.IK, Kasubbag Humas AKP J. NAINGGOLAN, Kanit Laka IPDA BAMBANG IRAWAN dan Para Awak Media/ Pers Mitra Polres Tebing Tinggi.

Dalam Pres Confrens nya Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.Ik membenarkan bahwa pada hari Kamis tanggal 10 Desember 2020 pukul 04.50 wib, telah terjadi laka lantas di dekat pintu Tol Tebing Tinggi antara mobil penumpang SUV Pajero dengan Mobil Tronton yang mengakibatkan 4 ( empat ) orang terluka.

" Akibat dari laka lantas tersebut Supir Mobil Penumpang SUV Pajero yang berinisial HS, bertempat tinggal di Desa Tapian nauli, Kab. Tapteng, 29 tahun mengalami luka berat " Ujar nya.

" Sedangkan 2 orang penumpang luka luka yang pertama Berinisial S, 38 tahun berkelamin laki laki warga Pasar 2 Timur Kec. Rekes Bulan , Medan Marelan Kota Medan dan berinisial ARD (24) warga pondok berita dolok malangir , Kec. Dolok Batu Nanggar, Kab . Simalungun " 

Sementara Penumpang ( Kernet Truk Tronton ) berinisual SR (38) warga Marelan Kota Medan mengalami Luka Berat sedangkan Supir nya berinisial YS (31) warga Merpati Desa Lundu, Kec. Rantau Aceh Tamiang tidak mengalami luka " Tambah Kapolres.

Kemudian Kapolres mengatakan, " Setelah dilakukan penyelidikan oleh Sat Lantas Polres Tebing Tinggi bahwa plat  Nomor Mobil SUV tidak sesuai dengan aslinya ( BK 77 PP yang ada di Vidio amatir, yang sebenarnya adalah BK 1478 ABJ ), hal ini akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian " Jawab Kapolres.

Selanjut nya di katakan Kapolres " berselang 5 ( lima ) jam di Rawat di Rumah Sakit kernet truk tronton meninggal dunia pada saat perawatan di rumah sakit dan lebih kurang 7 ( tujuh ) jam di susul supir Mobil penumpang SUV yang dirawat di Rumah Sakit juga meninggal dunia sementara 2 ( dua ) korban lainnya masih di rawat di Rumah Sakit sampai sekarang " Pungkas nya.

Di dalam Pres Confrens nya Kapolres Juga menceritakan Kronologis kejadian Laka Lantas berdasarkan keterangan dari beberapa saksi berada di TKP pada saat kejadian tersebut yang berhasil di himpun Petugas.

" Ketika itu Truk tronton berhenti di pinggir dekat kantor Tol kemudian kernet Truck tersebut turun untuk mengisi kartu E-Tol dan tidak  beberapa lama melintas mobil SUV dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menghantam body belakang Tronton hingga akhirnya kernet Truck yang baru turun tadi ikut di hantam mobil tersebut " Tukas nya.

" Saat ini sudah di tangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi, dan saat ini pihak kita masih menangani untuk rasa kemanusiaan yaitu penyelamatan nyawa korban yang masih hidup, terkait kecelakaan tersebut Satlantas Polres Tebing Tinggi masih mendalami dan menyelidiki kejadian tersebut dan akan akan dikenakan undang undang peraturan Lalu Lintas yang berlaku " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami