Wujudkan Pelayanan Prima Polsek Tebing Tinggi Lakukan Patroli & Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Bentuk memberikan Layanan keamanan yang prima, kepolisian kepada warga masyarakat, personel Polsek Tebing Tinggi jajaran Polres Tebing Tinggi kali ini laksanakan patroli dan dialogis malam hari di Desa Paya Bagas  Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai yang rawan guantibmas serta tempat hiburan,  keramaian dan berkumpulnya orang.

Usai melaksanakan Apel malam yang dipimpin Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH.MH, pada malam tadi (17/12) sekira pukul 20.00 Wib Personel Polsek Tebing Tinggi dan gabungan Koramil 24/TTSB yang terdiri dari Aiptu NJ. Silalahi, Bripka Rinto Simangunsong, Bripka M. Dani, Brigadir M. Purba, Serda Khairullah melaksanakan patroli dan dialogis kepada warga masyarakat di wilayah hukum nya.

Hal ini merupakan bagian tugas dan tanggung jawab Kepolisian khususnya Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi di jajaran nya dituntut selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya Curas ,Curat dan Curanmor (3C), Antisipasi kemacetan arus lalu lintas dan Balap Liar dan melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan istilah 3M seperti ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, enjaga jarak dan menghindari kerumunan ) guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Hal ini di sampaikan Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Doraria Simanjuntak, SH.MH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada media ini (18/12).

" Kegiatan masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum harus selalu diperhatikan, sambangi dan di koordinasikan terkait Kamtibmas " Ujar nya.

Seperti diketahui, pada malam tadi ke 5 personil gabungan Polsek Tebing Tinggi melaksanakan pelayanan prima patroli dan dialogis di wilayah hukum Polsek Tebing Tinggi " Kata nya.

Menurut Kapolsek Tebing Tinggi yang di sampaikan Kasubbag kepada media ini, kehadiran Polisi di lapangan dalam bentuk pengamanan dan himbauan adalah wujud dari pada tugas pelayanan kepolisian.

“ kami berupaya seoptimal mukin melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khusus nya di bidang Kamtibmas untuk warga masyarakat terkhusus aktifitas di kecamatan Tebing Tinggi " Jelas Kapolsek melalui Kasubbag.

Masih menurut nya, dengan bentuk pelayanan prima kepolisian dalam hal ini Polsek Tebing Tinggi ini, di harapkan keamanan selalu dalam keadaan aman kondusif dan terbebas virus Covid-19.

“Patroli rutin dilaksanakan, begitu pula koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk kepentingan di wilayah hukum demi untuk Kamtibmas bisa terpelihara, " Pungkas nya.

" Selama pelaksanaan Patroli yang dilaksanakan pada malam tadi, tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami