GEMPA DI SULBAR DAN BANJIR DI KALSEL PARTAI PANDAI KEMBALI MEMBANTU DENGAN SUKARELAWAN

Sulbar, bidikkasusnews.com - Pada Jumat TGL (15/1) mulai dari banjir dan gempa sejumlah bangunan. bertingkat di kabupaten Mamuju. Sulawesi barat roboh akibat gempa berkekuatan manitodo 6.2 yang terjadi /Jumat /TGL /15/1/pukul /2128WIB.                        

Banjir yang terjadi kabupaten hulu sungai tengah, kalimantan selatan pada jumat TGL 15/1 meluas sehingga mencakup sebagian besar wilayah dan memaksa sebagian warga mengungsi jalan jalan di area perkotaan dan pedesaan di hulu sungai tengah tergenang banjir jugah menggenangi pusat pasar.

Membuat pasar pasar dan Pertokoan arus ditutup perkantoran bank dan sekolah jugah semua nya ditutup akibat banjir.                                                     

Alhamdulilah hari ini minggu (17/1/2021) PANDAI (Partai Negeri Daulat Indonesia) hari kedua musibah  tgl 15/1/2021 gempa diSulbar dan banjir diKalsel sdh turun kelapangan membantu dengan suka relawan PANDAI yang dikomandoi oleh  BANG SADAP  (KET.DPW SULSEL PANDAI).&BANG ILHAM(KET.DPW SULBAR PANDAI)&BANG SADELI(KET.DPW .KALSEL PANDAI)..KETUM PANDAI(DR.FARHAT ABBAS,SH,MH) sudah 2 hari dari musibah sdh menggerakan para ojol yang ada dimakkasar,sulsel dan sulbar untuk saling bersinergi semoga setidaknya bisa membantu saudara - saudara kita yang tertimpa musibah, aamiin barakallah (HAPPY FULL HEART PRAYS FOR SULBAR&KALSEL (17/1/2021) tutup.

Rangkuman berita dari Maya Sohpa.SH (Waketum PANDAI)

(Sugito)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami