Himbauan Pakai Masker Selalu Di Himbau Kapolsek Medan Area



Medan, bidikkasusnews.com - Disaat jumlah penyebaran covid-19 yang makin meninggi di seluruh Indonesia,untuk memutus jaringan virus covid-19 tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Kapolsek Medan Area ,Kompol Faifir Chaniago dengan sigap tanpa lelah menghimbau masyarakat tetap memakai masker dengan membagi bagikan masker di wilayah hukum Polsek Medan Area.(27/01)

Kapolsek Faidir Chaniago dengan tidak lelah-lelahnya hadir  di jalan Rahmadsyah Kelurahan Kota Matsum I Kecamatan Medan Area menyampaikan himbau sekitar jam 11.oo-12.00 agar di wilayah Hukum Polsek Medan Area selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kepada wartawan Kompol Faidir Chaniago mengatakan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Medan Area. 

Di tambahkannya,himbauan memakai masker,menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan seusai melakukan aktifitas selalu di himbauan baik kepada para Satpam,warga masyarakat,karyawan yang bekerja di Bank,di warung,kedai,warnet dan cafe di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Kompol Faidir Chaniago berharap dengan tidak lelah-lelahnya cara himbauan langsung ke beberapa lokasi perkantoran dan lokasi pasar dapat memutus penyebaran virus covid-19 di wilayah Hukum Polsek Medan Area. 

(Togi Sihombing)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami