Kapolsek Sikakap lakukan Pengawasan dan Tindakan


Mentawai, Bidikkasusnews.com - Kapolsek Sikakap kabupaten Kepulauan Mentawai lakukan Pengawasan protokol kesehatan  dan penindakan kepada masyarakat yang mengurus surat kesehatan  Penumpang yang akan berangkat menuju tuapejat dan padang pada hari Rabu (13/012021) yang berlokasi di Dermaga syahbandar Sikakap.

Dalam Pantauan Bikas di lapangan Pengawasan Protokol Kesehatan dan penindakan kepada pelanggar protokol kesehatan bagi masyarakat yang mengurus surat keterangan kesehatan Penumpang Kapal personil yang dilibatkan Kapolsek Sikakap, Wakapolsek Sikakap dan anggota lainnya termasuk pula Tim Covid 19 kecamatan Sikakap.

Titrto Kapolsek Sikakap dalam kegiatan ini memberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, Pengawasan Protokol kesehatan masyarakat, cuci tangan, cek suhu dan jaga jarak.

Diamping itu phaknya Memberikan himbauan tentang Adaptasi kebiasaan Baru , rajin cuci tangan , dan selalu menggunakan masker , dan menjaga kesehatan.

Tidak hanya sampai disitu Tirto selalu Memberikan himbauan tentang cara-cara pencegahan covid-19.

Dikarenakan banyaknya calon para penumpang kapal Perintis KM Sabuk l Nusantara lebih dari 600 pengunjung di Darmaga Syahbandar bandar, Kapolsek dan waka Polsek langsung turun menghimbau kepada para calon penumpang dengan pengeras suara agar tetap ikuiti aturan Prokes terutama pakai masker, pada kesempatan tersebut Kapolsek dan anggota juga memberikan tindakan fisik bagi yg melanggar Prokes berupa push up dan fisik lain.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami