Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos bersama Personil Monitoring Penyaluran BST Tahap X

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kapolsek Sipispis bersama Personil Monitoring dan pengamanan pendistribusian BST Kemensos Tahap X di wilayah Hukum Polsek Sipispis pada Selasa (12/01).

Sebanyak 1827 masyarakat Desa Kecamatan Sipispis yang akan menerima BST Kemensos RI, Monitoring dan pengamanan personil Polsek Sipipis yang di pimpin langsung Kapolsek Sipispis AKP Saefulloh, S.Sos di Balai Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai sekira Pukul 12.30 Wib.

Tujuan monitoring tersebut disamping memberikan pengamanan agar pelaksanaan pembagian BST berjalan Lancara serta memberikan himbauhan kepada masyarakat untuk tetap menjaga physical distancing dan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sukorejo AKP Saifulloh, S.Sos saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan menjelaskan Polsek Sipispis akan memantau dan monitoring seluruh kegiatan penyaluran BST di wilayah hukum nya " Ucap nya.

" Hal ini merupakan tugas dan pelayanan kepolisian khusus nya Kepolisian Sektor Sipispis yang harus dilaksanakan, agar pelaksanaannya berjalan Lancar, Aman, Tertib dan sesuai dengan sasaran " Pungkas nya.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BST Camat Sipispis Rico Ebtian STP, MAP, personil Polsek Sipispis Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sipispis, dan selama pelaksanaan situasi masih dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami