Kesebelasan PSKTS U-17 T. Tinggi Maju Ke Semi Final Di Laga Tournamen Brimo Cup di Langkat

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Persatuan Sepak Bola Kota Tebing Tinggi dan Sekitarnya ( PSKTS ) U-17, dalam laga pertandingan nya di Tournamen Brimo Cup 2020 memasuki babak laga tanding semi final esok Senin (11/01).

Pelatih PSKTS U-17 ketika di wawancarai Wartawan Bidik Kasus di saat akan keberangkatan membawa anak asuh nya dari Tebing Tinggi menuju Kota Langkat pada hari Minggu (10/01) sekira pukul 13.00 Wib siang mengatakan " PKTS melaju ke perdelapan final setelah mengalahkan kesebelasan PTPN Wil II Deli Serdang dengan score terbaik 3-1 dalam laga pertandingan di babak 16 besar yang lalu " Ujar nya.

Lanjut nya, di pertandingan di babak perdelapan final PSKTS U-17 juga berhasil mengalahkan Kesebelasan SEJATI PRATAMA dengan adu finalti dengan Score 4-3, setelah pertandingan Draw 1-1 dalam babak tambahan 2 x 25 menit " Tambah Ismail kepada wartawan Bidik Kasus.

Di jelaskan Ismail, esok Senin anak asuhan nya itu akan kembali bertanding di laga semi final di Langkat.

" Dalam laga semi final yang akan di laksanakan besok Senin (11/01), PSKTS U-17 Tebing Tinggi yang saya asuh akan kembali berlaga tanding sama pemenang pertandingan antara kesebelasan Cakra Tanjung Morawa Deli melawan Club' Aceh Tamiang " Ungkap nya.

Dan Ismail selaku pelatih PSKTS U-17 Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih melalui Media bidik kasus yang di tujukan kepada ketua KONI dan Askod Tebing Tinggi.

" Kepada Ketua KONI Tebing Tinggi Bapak Parlindungan, SE atau Koko yang juga selaku ketua PSKTS Tebing Tinggi dan kepada Ketua ASKOD Ir. Zainal Arifin Tambunan yang sering di sapa Zai saya ucapkan terima kasih telah mensupport semangat anak anak asuhan saya " Ucap nya.

" Dan saya berharap kepada semua masyarakat Kota Tebing Tinggi agar mendoakan Team Kesebelasan PSKTS-U17 yang bertanding besok di Semi Final akan menang dengan gemilang dan dapat memasuki pertandingan laga Final " Harap Ismail yang di sampaikan nya ke media Bidik Kasus.

( SOFIAN )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami