Kopda Munardi Tutup Acara iven Turnamen Volly Ball Chambera



Pasaman,Bidikkasusnews.com - Kopda Munardi Anggota TNI Kodim Pasaman tutup dan serahkan hadiah berupa uang Tunai dan Piala tetap dalam acara iven turnamen bola voli Chambera di Duriyan Condong Jorong Parit Batu Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman beberapa waktu lalu.

Dalam pantauan awak media tampak Kopda Munardi yang juga Tokoh Masyarakat Tigo Nagari ini menyerahkan hadiah dalam acara turnamen bola voli tersebut.

Sebelum penyerahan piala dan hadiah, Dalam sambutannya beliau menghimbau semua lapisan masyarakat agar selalu menjaga tali silaturahmi dengan olah raga.

"dalam menjaga hubungan kita dengan silaturahmi inilah salah satunya untuk memeliharanya", katanya.


Lebih lanjut beliau yang tergolong kedalam tokoh ninik mamak ini juga mengajak masyarakatnya untuk belajar saling menghargai diri sendiri dan menghargai orang lain dalam kehidupan sehari-hari, karna dengan menghargai orang lain dengan sendirinya kita juga akan terpelihara dari asumsi-asumsi Negatif katanya.

Team bola voli chambera ini juga berada di bawah binaan Kopda Munardi ini.

Banyak organisasi yang telah beliau bina, yakni di antaranya Persatuan Spak Takraw Tigo Nagari,  Persatuan Futsal Tigo Nagari, YKCT dan banyak lagi Organisasi kepemudaan.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami