Patroli Dialogis Polsek Dolok Merawan Polres Tebing Tinggi Sambangi Warga Di Dua Desa

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Malam tadi usai apel malam, sekira pukul 21.30 Wib, ke 5 personel Polsek Dolok Merawan bersama 3 Pilar, gelar patroli dialogis dan sambang warga di desa Dolok Merawan dan Desa Gunung Para II Serdang Bedagai, Jumat ( 29/01/2021 ).

Ke 5 ( lima ) personel gabungan tersebut yakni Aiptu M. Simamora, Bripka Benny Sunfathi, Bripka Budi Irawan, Serma M. Panjaitan dari Koramil 14/ Dolmer dan Boby Permana dari Kaur Pemdes Dolmer.

Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra, SH melalui Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan bahwa pihak nya melakukan patroli untuk mengantisipasi dan memberikan himbauan (30/01).

" Petugas berikan himbauan Protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah kepada masyarakat di tempat keramaian dan hiburan " Kata Josua.

" Dengan tujuan agar warga dapat menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan saat aktifitas di luar rumah guna menghindari virus covid-19 " kata AKP Josua.

Tambah Kapolsek melalui Kasubbag, meskipun Selama pelaksanaan patroli yang dilakukan rutin tiap malam tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif, namun pihak nya juga terus tetap memberikan himbauan Kamtibmas dan patroli di rawan kejahatan " Ungkap nya.

" Dalam hal mengajak warga untuk bersama sama dalam membatu kepolisian menjaga lingkungan nya, malam tadi petugas juga sampaikan himbauan Kamtibmas " Ucap nya.

" Untuk memberikan rasa aman warga di malam hari dan sekaligus mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti terjadinya Curanmor dan aksi premanisme, petugas juga secara mobile melakukan patroli di daerah rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Dolok Merawan " Tutup nya.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami