PENETAPAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH KABUPATEN NIAS BARAT PADA PEMILIHAN TAHUN 2020

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Rapat Pleno terbuka penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Kabupaten Nias Barat Berjalan dengan baik pada Hari Kamis 21/01/2021 di Gedung Gereja ONKP Yerusalem Nias Barat.

Dalam acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, dalam acara Rapat Pleno Terbuka yang hadiri Ketua KPU, Bawaslu, Danramil 09 Sirombu dan Polsek setempat, Kasatpol PP, Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Acara itu terlihat, seluruh para hadirin mematuhi Protokoler Kesehatan, dengan memakai masker dan jaga jarak.

Dalam Khotbah Pendeta Viktor Hulu, Sth menyampaikan," segala yang kita lakukan dan kita pikirkan Tuhan yang mengaturnya, kita hanya mengandalkan Tuhan dalam hidup kita," Khotbahnya.

Dalam Sambutan sekaligus pembukaan Rapat Pleno terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pemilihan 2020 ole Ketua KPU Nias Barat Efori Zalukhu," pada 09 Desember 2020 telah kita laksanakan Pesta Demokrasi, kami juga berterima kasih kepada Masyarakat yang sudah datang di TPS, dan kita bersyukur bahwa Pelaksanaan Pilkada di Nias Barat tidak ada gugatan apapun atau masalah," sambutnya.

Ketua Bawaslu Nias Barat dalam sambutannya," kita sangat mensyukuri bahwa sampai pada saat ini tahapan Penetapan, Masyarakat dan para Calon Pilkada Nias Barat sangat Profesional karena tahapan Pilkada di Nias Barat damai dan sejahtera, kami Bawaslu Nias Barat menyatakan bahwa tidak ada masalah apapun terkait Pilkada Nias Barat," terang Bawaslu.

Sambutan Keamanan Pemilukada Nias Barat mewakili Dandim 0213 Nias, Koramil 09 Aman Simbolon" Puji Syukur pada Tuhan yang Maha Esa bahwa Pemilukada Nias Barat sangat aman tanpa ada masalah," ujarnya.

Bupati dan wakil Bupati terpilih Khenoki Era-Era dalam sambutannya," Kita bersyukur dan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa diman pada hari ini terjawab semua perjuangan Masyarakat, kami Bupati dan wakil bupati terpilih sangat berterima kasih kepada Masyarakat kami bahwa pelaksanaan Pemilukada terlaksana dengan aman dan tertib, juga kami berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu, dan Partai pengusung kami, tidak ada kata-kata yang kami ukir selain mengucapkan terimakasih, dan kami janji kepada Masyarakat bahwa kami akan lakukan yang terbaik demi Nias Barat maju dan sejahtera," Papar Khenoki Era-Era.

" Kami himbau kepada masyarakat agar jangan ada lagi perbedaan-perbedaan pendapat, kita bersatu demi membangun nias barat ke depan," lanjutnya. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami