PERLAKUKAN BEJAT SEORANG AYAH TERHADAP ANAK KANDUNG YANG MASIH BERUSIA 10 TAHUN


Labura,  Bidikkasusnews.com - Seorang ayah yang seharusnya memberikan, kasih sayang serta melindungi putrinya intan(10 th) yang masih duduk dibangku kls IV Sekolah Dasar, justru malah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh kelakuan bejat sang Ayah Kandungnya sendiri JP (38th).

Hasil informasi awak Media Bidik Indonesia (12/01/21) terbongkarnya permasalahan ini,terkuak,setelah anaknya intan bocah yang baru berusia (10th) yang masih duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar. mengadu dan menceritakan perilaku bejat sang ayah kepada ibu kandungnya atas perlakuan ayahnya yang dialami intan telah dicabuli ayah.

Sang ibu yang mendengar pengaduan intan anaknya sontak, terkejut. lalu sang ibupun mempertanyakan kepada Anaknya Intan kapan dan di mana kejadian itu terjadi. kemudian Intan anaknya pun, menceritakan kronologi kejadianya yang dialaminya kepada ibunya.

"Diceritakan anaknya Intan, tepatnya pagi hari,disaat ibunya lagi kerja brondol di PT.Smart Padang Halaban,disitulah sang ayah melakukan aksi bejatnya itu, kepada Intan."Jelas Intan.

Setelah ibu Intan mendengar semua cerita dari Intan anaknya yang menjadi korban pencabulan dari ayahnya, yang tak lain adalah suaminya selanjutnya, ibu Intan langsung bergegas mendatangi ke kantor posko security PT.Smart Padang Halaban, Pondok ema desa Aek korsik kecamatan Aek Kuo
Lokasi kejadian untuk minta tolong dan melaporkan kejadian tsb.

Atas laporan ibu Intan dengan sigap,pihak security pun bergerak untuk, menjemput dan kemudian mengamankan sang ayah bejat JP untuk di amankan di posko security PT.Smart Padang Halaban, dan di lanjutkan kepenegak Hukum Polisi, Polres Labuhanbatu.

Setelah di kompirmasi ke pihak lembaga swadaya masyarakat penjara Indonesia Bidang investigasi DPC Labura Revi hasrul via whatsapp menjelaskan,bahwasanya JP menjelas kesaya," Saya melakukan itu karna habis menonton Vidio forno,di ponselnya dengan anaknya.

Karna timbul birahinya JP pun melakukan nafsu bejatnya melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya.

Dalam pengakuan JP hanya,1 kali melakukan pelecehan seksualnya,"Ucapnya.

Dan awak media Bidik Indonesia juga mengkonfirmasi ke pihak polsek Aek natas melalui whatsapp Bripka AF.sitorus membenar kan telah di amankan warga JP dan telah di serahkan ke polres Labuhan batu."Iya benar telah di amankan pihak polres warga yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya sendiri inisial JP dan sekarang sudah di periksa pihak polres Labuhan batu."jelasnya. 

(MHD YUSUP HARAHAP)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami