Satlantas Polrestabes Medan Musnahkan 3.016 Knalpot Blong

Medan, bidikkasusnews.com - Satlantas Polrestabes Medan menggelar pemusnahaan knalpot blong sebanyak 3016 unit di Jalan Bukit Barisan tepatnya di depan kantor Satlantas Polrestabes Medan, Kamis (28/01) pukul 14.00 Wib. 

Wakapolrestabes Medan didampingi Kasat Lantas AKBP Sony SH MH saat ditemui wartawan mengatakan, ribuan knalpot blong ini merupakan barang bukti yang dikumpulkan dari bulan Agustus 2020 sampai Januari 2021. 

“Operasi razia knalpot blong ini sangatlah bagus guna mengamankan tindakan-tindakan kejahatan yang ada dijalanan, dan mengantisipasi adanya geng motor yang kerap melakukan aksinya di jalanan dengan ugal-ugalan mapun mencari keributan. Pemusnahan barang bukti knalpot racing/blong baru pertama kali dilakukan oleh satlantas Polrestabes Medan,” katanya. 

Beliau juga menghimbau seluruh masyarakat pengguna jalan agar tidak menggunakan knalpot blong, karena akan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan yang lainnya. “Patuhilah rambu-rambu lalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan, pakai helm, spion lengkap. Apabila masih ada yang melanggar peraturan dengan memakai knalpot blong, tidak membawa surat-surat berkendara, tidak pakai helm dan spion , maka akan ditindak lanjuti dengan sanksi berupa tilang dan menyita knalpot tersebut ” pungkasnya. 

(Togi Sihombing)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami