Sejumlah Guru Di Tebing Tinggi Terpapar Covid-19 Jelang PTM

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Menjelang Pembelajaran Tatap Muka di kota Tebing Tinggi, sejumlah guru di kota Tebing Tinggi terpapar Covid-19.

Hal ini di ketahui setelah di lakukan uji swab oleh Dinas Kesehatan kota Tebingtinggi terhadap para guru guru, selain itu dari hasil verifikasi yang di lakukan petugas Covid-19, ada puluhan sekolah tidak lolos verifikasi untuk melakukan pembelajaran tatap muka, di karenakan pasilitas protokol kesehatan belum memenuhi persyaratan (06/01).

Kegiatan Swab massal terhadap guru-guru di kota Tebing Tinggi, dilakukan di Aula kantor dinas pendidikan Jalan Yos Sudarso kota Tebing Tinggi.

Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, dari hasil uji Swab ada sejumlah guru yang di nyatakan positif terpapar Covid-19, selain itu juga puluhan sekolah tidak lolos verifikasi, " Ujar Walikota.

Untuk saat ini pembelajaran tatap muka di kota Tebing Tinggi Masih dilakukan penundaan, hal ini di karenakan adanya lonjakan kasus Covid-19, usai libur panjang Natal dan Tahun Baru.

Sebelum perayaan Natal dan Tahun Baru kasus aktif Covid-19 ada 7 kasus, namun setelah libur Natama jumlah kasus Covid-19 Melonjak menjadi 20 kasus.

( SOFIAN )

 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami