Terima Kunjungan Bikers Tebing Tinggi, Kapolres Berharaf Kerjasama nya Dari Bikers.

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kunjungan Bikers Tebing Tinggi ke Polres Tebing Tinggi pada Kamis (21/01) di sambut dan di terima langsung dengan baik oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi Sekira Pukul 10.00 Wib. 

Kunjungan dari Bikers ke Polres Tebing Tinggi dalam rangka silaturahmi dan Audiensi bersama Kapolres Tebing Tinggi, adapun Bikers yang berkunjung Ke Polres Tebing Tinggi terdiri dari Bembenk Ketua dari Comunitas KOMBO, Izul Ketua dari Comunitas RVC dan Muslim Pulungan Ketua dari Comunitas NATO. 

Hadir dalam penerimaan yang dilaksanakan Kapolres Kasat Lantas AKP VIVIN AYUNING TIYAS,S.IK, KBO Lantas IPTU M. MANURUNG, Kanit Dikyasa IPTU M. SAMOSIR, Kanit Regident IPTU LYDIA, S,Trk, Kanit Laka IPTU BAMBANG IRAWAN.

Di pertemuan tersebut dan di hadapan para Bikers dan juga dari Polantas, Kapolres menyampaikan beberapa arahan dan harapan nya.

" Terima kasih atas kunjungan bapak bapak dari Comunitas Biker ke Polres Tebing Tinggi " Kata Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik di pertemuan tersebut. 

Tambah nya, Kira nya semoga dengan adanya silaturahmi ini, menjadi pertemuan yang berkesinambungan untuk Kepentingan Masyarakat " Ujar Kapolres. 

" Kami dari Polres Tebing Tinggi berharap bantuan dari bapak bapak yang tergabung dalam Comunitas Biker Kota Tebing Tinggi, agar membantu untuk mengurangi Balap Liar di kota kita ini " 

" Dan kepada Bikers juga harus Ikut serta dalam mensosialisasikan Peraturan berlalu lintas yang baik dan benar kepada warga masyarakat yang ada di kota ini " Harap nya.

" Kami dari Polres Tebing Tinggi sendiri juga telah membuat Program POLISI MANTAP, dan berupaya menjadi Polisi yang Humanis untuk masyarakat " Ungkap nya. 

Dalam Kunjungan nya salah seorang dari Comunitas Biker Kota Tebing Tinggi juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Kapolres yang telah menerima kunjungan kami dan Kami " kata nya.

Dan kami juga akan membantu pihak kepolisian untuk mensosialisasikan cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada pengendara warga masyarakat Kota Tebing Tinggi " Tutup nya. 

Hari Indra Jaya S, SE

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami