Toko Butik nya Di Satroni Maling, Ningsih Mengalami Kerugian berkisar Rp. 30 Juta

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Sri Agustina Ningsih (36) pemilik toko butik warga jalan gunung Lauser kelurahan Tanjung Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi mengalami kerugian berkisar Rp. 30 Juta.

Kerugian tersebut karena pada subuh tadi (29/01) sekira pukul 03.30 Wib Toko Butik nya yang berada di Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi telah di bobol maling.

Berdasarkan keterangan KSPK A Polres Tebing Tinggi AIPTU Terlaksana Sembiring di TKP, membenarkan kejadian tersebut dan menceritakan kronologis nya kepada wartawan.

" Pagi itu korban hendak membuka toko nya, setelah di buka korban melihat isi yang berada dalam toko nya sudah berantakan " Kata Sembiring kepada wartawan.

Korban pun langsung masuk kedalam toko guna memeriksa isi dalam toko nya satu persatu, setalah di periksa korban tidak menemukan lagi berjenis jenis pakaian toko nya berada di tempat " Tambah Sembiring.

" Kemudian korban juga tidak melihat tabung gas yang berukuran isi 3 Kg di tempat nya, setelah di hitung korban mengalami kerugian berkisar Rp. 30 Juta akibat dari pencurian tersebut " Tambah nya.

Tidak terima toko nya di masuk maling, pada  pagi hari nya korban langsung mendatangi Mapolres Tebing Tinggi guna membuat laporan yang dialami nya.

Mendapat kan laporan dari korban petugas dari KSPK A polres Tebing Tinggi langsung menuju lokasi guna melakukan olah TKP dengan penyelidikan.

Lanjut Sembiring, di ketahui sebelum melakukan aksi, si maling di duga masuk kedalam Toko Korban dengan cara memanjat dinding tembok dan membuka atap nya, lalu masuk dari sebagian asbes dapur, dan di dalam Toko Korban Maling mengambil barang korban dan keluarnya dari pintu belakang, di duga aksi pencurian ini tidak di lakukan sendirian " Kata nya di lokasi kejadian.

" Kasus pencurian ini sudah di tangani Pihak Polres Tebing Tinggi dengan cara di lakukan penyelidikan " Tutup Sembiring


(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami