Johan Ditemukan Tewas Didalam Rumahnya di Tanjung Leidong



Labura, bidikkasusnews.com - Johan (50 thn) ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya jalan pelabuhan kelurahan Tanjung  Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura Selasa 16/02/2021 sekira pukul 19:00 wib.

Johan sudah lama kena penyakit struk ini dilingkungan para teman-temannya dikenal orang yang baik dan ramah dalam tutur sapanya tidak memandang ras suku maupun agama seseorang, baik disaat sehat maupun sudah kena struk. 

Dua hari tidak bertemu Johan, teman-temannya kehilangan, Udin (60 thn) temannya ini ingin tahu dimana keberadaan Johan, lalu didatangi rumah Johan sedang pintu rumahnya terkunci dari dalam. Udin mulai curiga keselamatan temannya lalu  berusaha membuka pintunya dengan susah payah, kecurigaan Udin tidak meleset karena ditemukannya Johan sudah tidak bernyawa. Kemudian Udin menelepon pihak kepolisian, dengan cepatnya kanit Intel Ipda J.Samosir meluncur ke tempat kejadian.

Selanjutnya atas permintaan pihak keluarganya Johan tidak usah dipisum dan pihak keluarga atas nama Ependi/Atek membuat surat pernyataan yang diketahui  lurah kelurahan Tanjung Leidong Gumbri Hasibuan SE. 

Jasad Johan dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan dikota Medan dengan Ambulance Puskesmas Tanjung Leidong. 

Kapolsek Kualuh Hilir AKP krisnat SE. MH, melalui Kanit Intel IPTU Jango samosir membenarkan adanya temuan mayat saudara johan yang dijumpai warga yang diperikirakan sudah meninggal satu hari sebelumnya dan dari pihak keluarga atas nama saudara Ependi/Atek ,tidak bersedia untuk mengotopsi jenajah dan tidak akan mempermasalahkan atas meninggalnya adiknya  saudara Johan. Karena Johan sudah cukup lama mengalami penyakit struk. 

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami