Pelanggan PDAM Tirtanadi Bakal Dapat Tambahan Debit Air. Selama Commissioning Test Pelayanan Terganggu



Medan, bidikkasusnews.com - Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi bakal mendapat tambahan debit air dari Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) Denai dengan kapasitas 240 L/detik.

"Commissioning test atau uji coba penambahan produksi yang dilaksanakan mulai tanggal 26 Feb s/ 4 maret  2021,"kata Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Humarkar Ritonga, Sabtu (27/2/2021).

Dijelaskan Humarkar pada saat commissioning test dilakukan akan terjadi sedikit gangguan ke pelanggan seperti di Cabang Medan Denai, Cabang Deli Serdang, Cabang M Yamin, Cabang Tuasan dan Cabang Medan Kota. 

Oleh karena itu sambung Humarkar  kepada pelanggan yang mengalami gangguan dikarenakan commissioning test ini kiranya dapat memaklumi karena untuk penambahan debit air ke rumah pelanggan, dan PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tangki air untuk mensuplai air ke rumah pelanggan.

Atas nama manajemen Humarkar menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan selama pelaksanaan commissioning test, atau dapat menghubungi call center 1500 - 922.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami