PEMERINTAH DESA BALOWONDRATE MELAKSANAKAN MUSRENBANG DESA TINGKATKAN EKONOMI TA. 2022

Nias barat, bidikkasusnews.com - Pemerintahan Desa Balowondrate melaksanakan Musrenbang Desa Ta. 2022 Rapat Musrenbang Desa dihadiri Pemerintahan dari tingkat Kecamatan Sirombu, Sekcamat, Staf Kantor Camat Sirombu, Fasilitator, PD, Kamtipnas, Babinsa, Kepala Desa, Badan Musyawarah Desa BPD,LPM,PKK,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Balowondate, Hari Rabu 03/02/2021 berjalan dengan baik.

Acara Musrenbang Desa Diawali Menyanyikan Lagu Indonesia raya yang di bawakan langsung Ketua Pegerak PKK Desa Balowaondate.

Kepala Desa Balowondrate Faasokhi waruwu Manyapaikan Terlaksananya Musrenbang Desa ini Sesuai Jadwal yang sudah di tentukan dari Kecamatan/Kabupaten Nias Barat lanjut

Kades melalui Musrenbang Desa ini kita Masyarakat berkesempatan Mengusulkan Usul di Pemerintahan Nias Barat melalui Babpeda Yang Perioritas Contohnya Pembangunan Insfraktutur jalan Lingkar Pulau Hinako,Rumah tidak layak huni RTLH, Air barsih, Listrik dan Jaringan internet, Meningkatkan Pedidikan, Penanganan Kesehatan, penanganan tanggap bencana dan Penggantian Jembatan/Pelabuhan Perahu.

Kades Balowondrate mengharapakan Melalui usul masyarakat Musrengbangdes ini agar Pemerintahan Kabupaten Nias Barat Bisa memperhatikan kedepan Khususnya di Balowondrate umumnya Kepulauan Hinako.

Kades juga menyampaikan pencaharian Masyarakat Desa Balowondrate Hanya kelapa dan Memancing atau Nelayan.

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami