Personil Sat Narkoba Polres Siantar Berhasil Ringkus Pemain Narkoba

Siantar, bidikkasusnews com - Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil ringkus tiga pria pemake narkoba masing-masing,Bahri (39)Tahun dan warga serbelawan dan Junedi (28)Tahun warga Sumber Jaya dan Dedi(28) Tahun warga Sumber Jaya Senin sekitar pukul 11.30 wib (01/2-21).

Polisi mendapatkan imformasi dari warga Sumber Jaya, bahwa di areal pemakaman umum di Jl. Pendidikan  Kelurahan Sumber Jaya Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar,Sumatra Utara sering ada orang memakai narkotika.                                                                                                   

Namun kemudian Personil Sat Narkoba berangkat langsung secara cepat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, setibanya di tempat Personil Sat Narkoba melihat 3 (tiga) orang laki-laki yang mencurigakan yang lagi duduk duduk santai dibawah pohon, kemudian Personil Sat Narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang laki-laki tersebut yang kemudian diketahui, dan diatas tanah dihadapan BAHRI ,JUNEDI  dan DEDI ada ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.32 gr, 2 (dua) buah bong terbuat dari kemasan gelas air mineral, 2 (dua) buah pipa kaca, 2 (dua) buah mancis, 5 (lima) buah potongan pipet, selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama ketiga tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

(Ansary)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami