Rapat Desa Untuk PAW Anggota BPD Hasinggaan Dihadir Dan Dilaksanakan Langsung Camat Sianjur Mulamula

Samosir, bidikkasusnews.com - Camat Sianjur Mula-mula Bapak Rudi H.J Sitorus Menghadiri Pelaksanaan Pergantian Antar Waktu Anggota BPD Desa Hasinggaan pada Rabu 3-2-2021 Bertempat di Kantor Desa Hasinggaan.

Acara tersebut langsung dihadiri oleh bapak Kades H Sagala, Para Perangkat desa , Ketua BPD, tokoh masyarakat, Tokoh Agama , Anggota Babinsa Koramil 04 Harian Boho Bapak Koptu Es Baringin.

Rudi H.J Sitorus Melantik Pengganti Antar Waktu ( PAW ) Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ibu Elsa Simandalahi.

Dalam sambutannya Camat Sianjur Mula-mula memberikan ucapan selamat atas PAW anggota BPD Desa Hasinggaan Ibu Elsa Simandalahi dan berpesan agar bisa dijalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“ Saya mengucapkan selamat atas pergantian antar waktunya, dari ibu Riris br Sagala kepada ibu Elsa Simandalahi semoga bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Desa, “Ucap Rudi.

Kepala Desa Hasinggaan Bapak Hammat Sagala mengatakan Selamat Kepada Ibu Elsa Simandalahi yang baru saja dilantik sebagai anggota BPD Desa Hasinggaan.

Selanjutnya Bapak Hammat Sagala mengatakan bahwasanya ada 3 pilar pendukung kemajuan Desa, Pertama adalah Kepala Desa, kedua adalah BPD dan terakhir adalah masyarakat. Ketiga pilar tersebut adalah mitra kerja dalam penyelenggaraan pemerintah di Desa.

Lanjutnya, sebagai mitra kerja hendaknya antara Kepala Desa, BPD dan masyarakat mampu berkerja sama dengan sebaik-baiknya dalam hal menetapkan arah kebijakan pembangunan desa dan secara bersama-sama mampu merencanakan program-program proritas pembangunan.

Anggota Koramil 04 Harian Boho Bapak Koptu Es Baringin mengimbau dan berharap kepada masyarakat untuk dapat mematuhi edaran, anjuran dan peraturan dari Pemerintah agar kita semua dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, selain itu masyarakat juga diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, tetap berada dirumah dan jika memang harus Keluar rumah selalu pakai masker,ujarnya.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami