Safrizal pimpin ketua PAC Partai Hanura Medan Labuhan

Medan, Bidikkasusnews.com - Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Partai  Hanura Kecamatan Medan Labuhan dilantik di Kantor PAC Partai Hanura  diJalan.Yos Sudarso Km 15.5 / Simpang Kantor, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan Sumut. Minggu (8-2-2021).

Dalam acara Pelantikan PAC Partai Hanura Medan Labuhan dan juga dilaksanakan acara  Bhakti Sosial berupa Pembagian 500 Paket sembako bagi warga kurang mampu.

Hadir dalam acara Pengukuhan Pengurus PAC Partai Hanura Medan Labuhan dan juga Peresmian Kantor PAC Partai Hanura Medan Labuhan dan serta Pembagian Sembako bagi warga yang tidak mampu, Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah, Sekjen Edison Sianturi, Ketua DPC Partai Hanura,Kota Medan Hendra DS, Sekjen DPC Partai Hanura Kota Medan Jansen Simbolon dan Bendahara DPC Partai Hanura Kota Medan Rangga Damanik  serta para unsur Pengurus PAC Partai Hanura Sekota Medan .dan  juga undangan baik dari Muspika kecamatan Medan labuhan dan Lurah Kelurahan Martubung dan unsur pengurus dari Pemuda Pancasila dan lainnya.

Acara yang dimulai  dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Bapak Awaluddin.dan di lanjutkan dengan Pelantikan Pengurus  PAC.Partai Hanura Medan Labuhan Priode 2021-2026 yang dibacakan SK Kepengurusan PAC  Partai Hanura Kecamatan Medan Labuhan   oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Medan Jansen Simbolon  dengan sebagai Ketua :  Safrizal, Sekretaris : Rahman Silaban, Bendahara : Anggiat Simbolon.

Dan ucapan selamat dari ketua DPC Partai Hanura Kota Medan kepada pengurus yang baru saja di lantik.

Kata sambutan Syafrizal selaku ketua PAC.Partai Hanura Medan Labuhan mengucapkan, terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dalam  acara Peresmian Kantor PAC Partai Hanura  Kecamatan Medan Labuhan dan Kepengurusan PAC Partai Hanura.

Perkembangan PAC Partai Hanura menunjukan trend yang positif ditandai dengan antusiasnya warga untuk bergabung di PAC Partai Hanura Medan Labuhan yang kini telah terbentuk  di 4 Kelurahan masing - masing di Kelurahan Tangkahan, Pekan Labuhan, Sei Mati  dan Nelayan Indah dengan jumlah anggota sebanyak 167 orang, menyusul 2 Kelurahan lagi yakni Kelurahan Besar dan Kelurahan Martubung.

"Ini pertanda adanya eksistensinya dan  sebagai rasa syukur kita dalam kegiatan Peresmian kantor baru sekaligus pengukuhan ini melaksanakan  acara bhakti sosial  membagikan 500 sembako beras  5 kg bagi warga kurang mampu apalagi di masa pandemi Covid 19 ini kita harus berbakti.

Kedepan kami akan bertekad membenahi organisasi serta pengabdian ke masyarakat baik bidang UKM, Kesehatan maupun Pelayanan masyarakat lainnya.

Kami  siap menjadi Mesin Partai dan kader Partai yang solid.

Ucapan terima kasih pada abangda Janses Simbolon selaku Anggota DPRD Kota Medan yang telah banyak berperan aktif sehingga adanya kantor PAC Partai Hanura di Medan Labuhan ini sebagai penampung dan siap memperjuangkan Aspirasi Masyarakat, ujarnya.

Ketua DPC.Partai Hanura Kota Medan Hendra DS mengucapkan selamat kepada pengurus PAC.Partai Hanura Medan Labuhan yang baru serta dirangkai dengan kegiatan peresmian kantor dan bhakti sosial semoga partai kita ini semankin dicintai rakyat.

Hari ini kita mulai kembali dari nol From zero to hero, saat ini 16 PAC sudah terbentuk dan SKnya sudah dikeluarkan dari DPD Partai Hanura Sumut.

Insya Allah, dengan kekuatan semangat kekompakan, kebersamaan dan persaudaraan Partai Hanura ini lebih maju, bersama - sama kita membangun partai ini hingga kedepan Partai Hanura ini semakin dicintai masyarakat dan diharapkan pengurus PAC Partai Hanura yang telah dilantik dapat berbuat bagi masyarakat.

Terimakasih pada seluruh jajaran partai Hanura Sumut dan PAC yang telah mensuport Partai Hanura Kota Medan, " ungkap Hendra DS sembari meneriakkan from zero  to hero.

Ketua DPD.Partai Hanura Sumut Kodrat Shah, mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan PAC Partai Hanura Medan Labuhan terbukti peduli kepada masyarakat sesuai dengan nama partai kita Hati Nurani Rakyat senantiasa menekankan kepedulian bagi masyarakat.

"Kalau ingin berhasil menjadi anggota legislatif kejar dengan kejujuran, jangan membohongi rakyat, jujur pada rakyat dan jujur pada diri sendiri kalau ingin membesarkan partai Hanura.

Sebagai anak muda yang ingin mengejar cita- citanya harus bersungguh - sungguh, jangan berputus asa, jadi saya tekankan pada pengurus harus jujur dan optimis sesuai motto  partai kita from zero to hero dari nol kita menjadi Pahlawan.

Yakinlah ,saudara kita tidak akan berlaku yang tak benar pada masyarakat. Kalau dapat perlakuan yang tak benar pada masyarakat ,maka anggota wakil rakyat partai kita akan di PAW, Jauhi narkoba kalau ada kader ketahuan maka akan dipecat, tegas Kodrat Shah.

Lebih lanjut "Kodrat mengingatkan, Kalau ada benturan dan halangan tolong laporkan pada DPC maupun DPD.

Setelah dilantik nantinya harus menyusun rencana kerja jangka pendek dan jangka panjang.Saya harap DPC mulai melakukan konsolidasi turun ke PAC-PAC, masih ada 5 PAC lagi guna membesarkan partai Hanura ini, tegas Kodrat Shah sembari mengucapkan selamat bagi para pengurus yang  baru dilantik.


(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami