Jembatan Jalan Besar Tuntungan, Kecamatan, Pancur Batu Ambruk Tapi Hingga Kini Tidak Di Perbaiki


Medan, bidikasusnews.com - Jembatan ambruk sudah lebih dari dua bulan dari pantauan wartawan seakan di  biarkan.(31/03).

Jalan yang di lalui pengendara baik dari dan menuju pancur batu Kab Deli Serdang sangat prihatin,banyak pengguna jalan kawatir untuk melintasi jalan.

Menurut tanggapan masyarakat sungguh sangat prihatin situasi jembatan yang seakan pembiaran Pemkab Deli  Serdang.

Kadus desa Durin jangak,Feri Febrian Tarigan mengatakan kepada wartawan,masyarakat  sudah mengeluh belum terjadi perbaikan jembatan padahal jembatan ini memang sudah goyang. 

Kadus desa Durin jangak,Feri Febrian Tarigan menceritakan kepada wartawan, ambruknya jembatan  terjadi bulan Desember, hampir ambruk jembatan merah tersebut.       



Kadus Desa Durin jangak, Feri Febrian Tarigan tidak paham apakah jembatan merah aset propinsi atau Kabupaten. mengapa begitu lama di biarkan sementara lambat laun yang di sebelahnya rawan akan ambruk lagi karena mulai goyang .

Masyarakat ketika di tanya wartawan mengatakan sangat kecewa keterlambatan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk perbaikan jembatan tersebut mengingat lambat laun akan melebar dan memutus jalan, padahal Bupati dan rombongannya sudah pernah mengunjungi langsung.

Untuk mengantisipasi bertambah rusak jembatan,kenderaan besar sangat sulit melintasi.

(T.hendri.H. Sihombing)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami