MASYARAKAT ISLAM CINTA MESJID PROVINSI LAMPUNG


Lampng, bidikkasusnews.com - Rapat rencana Pelantikan Masyarakat Cinta Masjid Provinsi Lampung Dilaksanakan rabu (17/3/2021) Dikesekretariatan MCMI diprovinsi Lampung dengan dihadiri oleh lebih dari setengah pengurus , Tujuannya MCM adalah sebagai Rumah besar Umat Islam yang menggelorakan masyarakat sekitar Masjid agar dapat mengisi dan memakmurkan Masjid dan sekitar Masjid serta dengan melalui konsistensi rangkaian kegiatan dan Program kerja Dakwah nyata dengan Konsep Islam Rahmatan Lil Alamiin yaitu Islam yang sebagai Rahmat untuk Alam Semesta juga MCMl di harapkan menjadi perekat antar umat beragama dengan semangat Toleransi dan keberagaman dalam merawat kebhinekaan untuk NKRI pada umumnya dan khususnya di Propinsi Lampung.

Pengurus Besar MCM Indonesia dengan Ketua Dewan Penasehat Bapak Jenderal TNI. Dr. H. Wiranto dan Ketua Dewan Pembina Bapak Ir. H. Budi Karya Sumadi serta Ketua Umum Pengurus Besar . Masyarakat Cinta masjid Indonesia. Dr. H. Wishnu Dewanto. SH, MH. Dengan Sekertariat. PB. MCMI. Jalan Taman Cut Mutiah No 1. Menteng Jakarta Pusat.

Alhamdulilah notulen rapat hari rabu sore telah tersusun panitia kecil untuk 4 sub bidang dengan dibawahi koordinator2 anggota dan InSyaa Allah akn dilaksanakan tgl 6/6/2021 & InSyaa Allah akn dihadiri Bpk.Budi Karya Sumadi selaku pembina MCMI Pusat dan Ketum bersama beberp jajaran pengurus DPP.MCMI..adapun untuk Ketua DPW MCMI Prov.Lampung adlh Bp.Sodirin,SE,MM dsn Sekwil MCMI Prov.Lampung/Ibu.Maya Sohpa,SH..sedang penasehat adlh SPDB.Drs. Edward Syah Pernong,SH,MH dan Brigjend.TNI.Amalsah Putra Tarmizi Pernong serta pembina adlh gubernur..walikota dan beberp birokrat prov.Lampung..smoga kegiatan ini berjalan lancar dan diberi Allah slalu hidayah kesehatan dan kebaikan untuk semua pengurus MCMI aamiin barakallah (rangkuman tulisan Maya Sohpa,SH/Sekwil MCMI Prov.Lampung Pungkas nya tutup.

(Sugito)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami