Pelaksanaan Vaksinasi Vaksin Sinovac Dijajaran Polres Samosir Berjalan Sangat Baik

Samosir, bidikkasusnews.com - Hari ini Rabu, 3-3-2021 jajaran Polres Samosir melaksanakan Vaksinasi Vaksin Sinovac, yang dilaksanakan di Mako Polres Samosir.
Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan Dinas Kesehatan kabupaten Samosir Dan Dokter dan tenaga medis dari Puskesmas Buhit juga RSUD Dr. Adrianus Sinaga Pangururan. 

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon saat di wawancarai awak media dilokasi menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh jajaran Polres Samosir, seluruh personil posek yang ada di wilayah Hukum Polres Samosir akan berlangsung selama tiga hari dan akan dilaksanakan secara bergiliran mulai hari ini.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon sebagai yang pertama menerima penyuntikan vaksinasi, selesai penyuntikan para awak media yang hadir dilokasi termasuk media bidikkasusnews.com meminta keterangan beliau dalam sebuah wawancara.

Ditanyakan tentang apa yang dirasakan beliau setelah menerima vaksinasi, disampaikan oleh beliau bahwa saat disuntik beliau merasakan hal biasa saja dan merasa sangat yakin dengan manfaat setelah menerima vaksinasi untuk kesehatan beliau.

Saat ditanyakan akan harapan beliau atas pelaksanaan vaksinasi hari ini, beliau menyampaikan bahwa vaksinasi ini sangat penting bagi kesehatan kita sebagai mana yang sudah diprogramkan oleh pemerintah pusat, saya pun menghimbau kepada seluruh personil di jajaran Polres samosir agar secara bergiliran menerima vaksinasi, dan kepada seluruh masyarakat menyampaikan agar bersedia untuk menerima vaksinasi jika sudah tiba gilirannya.


Iptu. Tito Juardi secara spontan menanyakan kepada salah seorang tenaga medis yang ikut dalam kegiatan vaksinasi hari ini Mei Kristina S.Kep.Ns "bagai mana dengan rekan rekan media, kapan menerima vaksinasi"?
Mei Kristina S.Kep.Ns menjawab bahwa untuk para jusnalis akan dilaksanakan oleh Dinas kesehatan dan akan segerah di jadwalkan.

Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini, Wakapolres Samosir Kompol. Rahcmad Affandi tidak bisa menerima vaksinasi karena hasil pemeriksaan tensi beliau diatas aturan yang sudah ditentukan kelayakan untuk bisa menerima vaksinasi.


(Indra Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami