Salurkan Bantuan PemKab Untuk Korban Kebakaran Tarung Tarung, Sabar AS Apresiasi Semangat Gotong Royong Warga Setempat


Pasaman,Bidikkasusnews.com - Malang sakijok mata, Mujua sapanjang pada hari Kamis (4/3/2021), Kabar Duka berupa Musibah  Kebakaran  datang dari salah seorang warga Pasaman tepatnya di Jorong 1 Tampang Kenagarian Tarung-Tarung,  Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman Sumatera Barat.

Mendengar Kabar tersebut Pemerintah Kabupaten Pasaman, langsung bergerak  cepat mendatangi rumah korban yang bernama, bapak Abdurrahman.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, dilaksanakan sabtu, (6/3/2021) diwakili Oleh Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, S. Ag, M. Si, 

diampingi Kepala Dinas Sosial Amdarisman M.kes, Camat Rao Akmal, Wali Nagari Tarung Tarung Asparudin.



Dalam Kunjungan tersebut sekaligus juga diserahkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, Berupa Kebutuhan-kebutuhan pokok sehari hari.

Wabup Pasaman disela kunjungan menyatakan turut berduka cita dan berharap korban Abdurrahman tetap tegar dan sabar dengan cobaan ini, kemudian kedepan, kita akan upayakan bantuan perbaikan rehab rumah melalui dana dari Badan Amil zakat  (Baznas) Kabupaten Pasaman,

Wakil Bupati yang enerjik ini juga mengapresiasi warga masyarakat sekitar lokasi kebakaran yang sedang bergotong royong memperbaiki rumah korban, tradisi ini pantas di apresiasi dan tetap dilanjutkan kedepannya.

Wakil Bupati menutup kunjungan dengan berbincang-bincang sekaligus bersilaturrahmi  dengan warga setempat.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami