ANAK BELAWAN BERSATU (ABB) BAGIKAN 300 PAKET SEMBAKO KEPADA FAKIR MISKIN DAN ANAK YATIM


Medan, bidikkasusnews.com - Dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang sudah diambang pintu  Anak Belawan Bersatu (ABB) melaksanakan kegiatan berupa Pembagian sembako kepada  Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu Se Kecamatan Medan Belawan.

Tiga Ratus Penerima Paket Sembako yang di berikan oleh Ketum ABB  dan beserta Pengurus kepada  Anak yatim Piatu dan  Fakir Miskin yang ada di 6 Kelurahan di Kecamatan  Medan Belawan di halaman  Sekretariat ABB, di Jalan  Veteran No. 11 D Belawan.

Ketua Bidang Sosial dan keagamaan Muhammad Syafrizal bahwa kegiatan ini adalah Program Tetap yang dibuat oleh Anak Belawan Bersatu sebagai wujud dari rasa kepedulian kami terhadap Warga Belawan, 

Ditanyai  Mengenai Dananya M Syafrizal mengatakan bahwa ini semua bersumber dari Seluruh Pengurus ABB dan para Simpatisan ABB yang selalu Mendukung kegiatan ABB dan kita sama sekali tidak ada membuat proposal. Bahkan untuk kegiatan  dan bantuan yang kami berikan itu tidak kami campur adukkan, artinya kalau niat yang memberikan donasi untuk mereka ya... kita berikan untuk mereka, sedangkan untuk acaranya biayanya kami keluarkan dari kocek kantong pribadi kami masing-masing tegas M. Syafrizal

Dedi satria Ainal Ketua Umum ABB yang didampingi oleh Sekjendnya  Adli Azhari dan Bendahara Umum H. Parlindungan Pasaribu mengatakan bahwa yang dilakukan Anak Belawan Bersatu ini adalah merupakan implementasi dari UU RI No. 17 Tahun 2013 dimana dalam UU tersebut menyatakan bahwa Ormas bergerak dibidang Sosial, Kemanusiaan dan keagamaan. Ya   yang sekarang kami lakukan adalah salah satu dari fungsi ormas itu sendiri, sengaja kita laksanakan kegiatan ini sebelum bulan Ramadhan, karena kami tidak berkeinginan ada Masyarakat ataupun Anak Yatim dan Yatim Piatu yang ada dibelawan ini tidak makan, walaupun kami menyadari apa yang kami berikan ini belum bisa menampung seluruh Warga yang membutuhkannya, tapi kita berharap ini bisa menjadi perhatian dari semua fihak, khususnya Pemerintahan, Perusahaan yang ada di Belawan ini lebih Intens dan perhatian terhadap warga sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan *Ramadhan Berbagi* ini selain Ketua Umum , Sekretaris jendral  dan Bendahara umum  juga dihadiri oleh Ketua Badan Pengawas Ir. H. Erwin Afrizal, MM, Ketua Dewan Penasehat Drs..H. Asnawi Jamaluddin, Ketua Dewan Pembina Drs. Anshoruddin, MH, Ketua I Mhd. Yudha Nugraha, Sekretaris I Sofian, Sekretaris II Ary Wahyudi Nasution, Bendahara I Mhd. Taufik, Bendahara II.M. Nursyah Putra Marbun, para Ketua Bidang dan Anggota serta beberapa Orang yang ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Hadir dalam acara pemberian Paket Sembako kepada Fakir Miskin dan anak yatim Piatu dari Organisasi dari ke agamaan Alwasliyah   Kasgoro ,FKPPI  ormas dari ABB serta dari Belawan Pers Club dll.

Belawan Pers Club  Irwan S Pane Mengapresiasi kepada  Seluruh Pengurus Anak Belawan Bersatu dengan cara bahu membahu acara giat Bakthi Sosial dalam acara pembagian 300 Paket Sembako kepada Fakir Miskin dan Anak yatim Piatu berjalan dengan Sukses. (SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami