DPC PKN Samosir Melaksanakan Silaturahmi, Keakraban Bersama PAC Se Samosir Dan Rekan Media Juga LSM


Samosir, bidikkasusnews.com - Untuk membesarkan organisasi, DPC PKN Samosir pengurus dan anggota mengundang para KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) PAC Se Kabupaten Samosir juga ikut diundang rekan rekan profesi Wartawan (Media) dan LSM yang ada di kabupaten Samosir.

Dalam acara yang penuh keakraban ini semakin luar biasa saat Penasehat DPC PKN Samosir bapak Pantas Raja Marroha Sinaga memberikan pencerahan, arahan, dukungan serta motivasi kepada seluruh rekan juang PKN Samosir (DPC & PAC Sekabupaten  Samosir.

Ketua DPC PKN Samosir Jemmi P. Simbolon memberikan pesan yang sangat tegas kepada seluruh kader PKN yang hadir agar selalu memelihara kekompakan dan ditegaskan jangan sampai ada dari dalam tubuh PKN ini yang menjadi penghianat dan menjadi musuh.

Jika ada rintangan dan hambatan (tantangan) hendaklah itu tidak datang dari dalam tubuh PKN ini, jika dari luar seluruh organ PKN akan siap membela, apa pun masalah tersebut.


Satu hal lagi yang sangat di tegaskan, "jika ada dari dalam internal PKN yang bermasalah dengan hukum dengan kasus Narkoba, ditegaskan bahwa PKN tidak akan melakukan pembelaan. Maka untuk itu diingatkan agar jangan sampai ada dari dalam PKN ini yang menggunakan narkoba apa lagi sampai menjadi pengedar " demikian ditegaskan.

Acara silaturahmi, keakraban, dan pematangan rencana program kerja organisasi di akhiri dengan acara makan malam bersama semua peserta (undangan) yang hadir.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami