DPD Partai NasDem Kab.Labura Berikan Reward Penghargaan Kepada Kapolres Labuhan Batu 


Aekkanopan, Bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kab. Labuhanbatu Utara memberikan reward kepada Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., MH sebagai tokoh pemersatu di Labuhan Batu Raya atas keberhasilannya menjaga kondusifitas dan rasa aman pada pelaksanaan Pilkada 2020 dan PSU di Kab. Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan. 

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kab. Labura Haris Muda Siregar, MM di halaman Mapolres Rantau Prapat, Kamis (29/4/21).

Lebih lanjut tokoh muda Labuhanbatu Raya itu, menyampaikan penghargaan ini kita berikan sebagai bentuk apreasiasi kita sebagai masyarakat kepada Polres Labuhan Batu, yang telah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. 

Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., MH menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPD Partai NasDem Labura. Penghargaan ini bukan milik saya, melainkan milik Polres Labuhan Batu. 

Kedepan, kewajiban Polres Labuhan Batu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat tanpa pandang bulu, “ucap Kapolres”. 

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami