Luar Biasa, Instruksi Ketua DPC PKN Samosir Dalam Surat No.57/DPC-PKN/SM/IV/2021 Untuk Pengamanan Rumah Ibadah

Samosir, bidikkasusnews.com - Malam ini kader PKN DPC Samosir dan PAC yang ada, dibawah kendali Komandan Brigsus DPC PKN Samosir Kammon Situmorang, SH. melaksanakan instruksi yang di berikan oleh Ketua DPC PKN Samosir yang dituangkan dalam surat perintah Nomor : 57/DPC -PKN/SM/2021 untuk melaksanakan pengamanan rumah ibada dalam upaya mendukung tugas pengamanan oleh pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian dan TNI.

PAC PKN Palipi bersama Brigsus sejak pukul 17.00 wib sudah melakukan pengamanan di gereja Khatolik Santo Fransiscus  Paroki Palipi dan Gereja HKBP Resort Palipi


Sementara Brigsus DPC PKN melaksanakan PAM Pengamanan gereja HKBP Resort Rianiate, sedangkan Ketua Harian DPC PKN saudara Boris Situmorang memimpin beberap orang Brigsus dalam melaksanakan PAM Pengamanan di Khatolik St. Paulus Desa Sahit Nihuta Kecamatan Pangururan dan Gereja GKPI Resort Buhit Kecamatan  Pangururan.

Pelaksanaan PAM Pengamanan Rumah ibadah malam ini terus dalam pantauan Ketua DPC PKN Samosir Jimmy P. Simbolon dari kantor DPC PKN Samosir yang berada di Jl. Ronggurnihuta melalui Group WA yang ada.

Ditegaskan oleh Jimmy agar seluruh anggota yang melaksanakan PAM Pengamanan jangan sampai lengah dalam tugasnya, "Selalu amati setiap gerak gerik semua orang yang ada dilokasi, dan selalu meminta petunjuk dan arahan dari petugas Polisi dan TNI yang bertugas dilokasi masing masing" demikian arahannya.


(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami