MS PELAKU CURANMOR DI DOOR.. TEKAB POLSEK KUALUH HILIR



LABURA, bidikkasusnews.com - Seorang DPO pencuri sepeda motor (Curanmor) berhasil di tangkap Tem Tekab Polsek Kualuh Hilir.

Pelaku di hadiahi timah panas karena pelaku melakukan perlawanan saat di gelandang ke Polsek Kualuh Hilir.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat SE, MH kepada wartawan menjelaskan Jumat (2/4), pelaku merupakan DPO kasus Curanmor yang sempat melarikan diri setelah melakukan pencurian sepeda motor Honda Revo Absolut dengan No.Pol BK 6037 QAA warna Hitam Les Merah – Silver dengan nomor rangka MH1JBC316AK011430 dan nomor mesin JBC3E1011530 yang diparkir di Gudang di Jln. H. Iwan Maksum Gg. 88 Kel. Tanjung Leidong Kec. Kualuh Leidong Kab. Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (11/3) korban ER. Br lumbangaol.

“Melihat sepeda motornya telah hilang korban membuat LP di Polsek Kualuh Hilir. Laporan Polisi Nomor : LP/ 29/Res1.8/III/2021/ SPKT/SU/RES-LBH/SEK. KL.HILIR, tanggal 13 Maret 2021,” jelas AKP Krisnat.

Ditambahkan Kapolsek Krisnat, dari informasi, Kamis (1/4) telah mengetahui keberadaan Muhyar Siagian (27) akan melintas dari Tanjung Balai mengarah Kualuh Hilir Leidong dengan mengendarai jasa Ojek/RBT. “Selanjutnyanya personil Tekab langsung melakukan penyelidikan dengan menghadang perjalanan tersangka tepatnya di Blok 8 Kualuh Hilir dan selanjutnya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, kemudian tersangka dibawa ke Polsek Kualuh Hilir guna dilakukan pemeriksaan,” ujar AKP krisnat.

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan tersangka menjelaskan bahwa barang bukti sepeda motor di simpan di Kec. Sei kepayang Kab. Asahan, kemudian personil Tekab yang dipimpin langsung Kanit Reskrim melakukan pengembangan dengan membawa tersangka menuju Kec. Sei Kepayang Kab. Asahan dan benar di temukan 1 (satu) unit Sepeda motor Honda Revo yg di simpan di dalam rumah teman tersangka.

“Sempat dalam perjalanan pada akan kembali menuju Polsek Kualuh Hilir, tersangka melakukan perlawanan dan membahayakan keselamatan petugas sehingga diberikan tindakan tegas tepat terukur guna menghentikan ancaman yg terjadi,” terang Kapolsek.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami