Seorang Wanita Mengendarai Sepeda Motor Tewas Tergilas Truck Tronton


Medan, bidikkasusnews.com - Bawa Belanja Bukaan Puasa, Warga Labuhan Tewas Tergilas Tronton, Yusrina Nasution (36) tewas mengenaskan. Warga Jalan Negara Gang Inpres Kel Besar Kecamatan Medan Labuhan ini tergilas truk tronton di KIM 1 usai belanja untuk berbuka puasa, Senin (19/4/2021).

Keterangan yang didapat sebelum terjadinya kecelakaan, mobil truck BK 8279 XC membawa semen yang dikemudikan oleh Rudi Asmara (48) warga Jalan Terusan Dusun V Gang Adila, Bandar Setia, Kelurahan Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan berjalan dari arah KIM I menuju ke KIM 2.

Dari arah bersamaan korban dengan mengendarai sepeda motor Scoopy BK 2387 AFG mengikuti belakang truk tronton.

Informasinya korban berusaha mendahului dari sebelah kiri. Namun saat berjalan mendahului dari kiri, sepeda motor korban menyenggol sisi trotoar hingga korban oleng dan terjatuh tepat di bawah kolong mobil truk.

Pengemudi truk tronton yang tak sempat melakukan pengereman saat korban berada di kolong truk. Korban langsung tergilas dan tewas di tempat dengan kondisi perut pecah.

Kanit Lantas Polsek Labuhan AKP Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya sudah ditangani pihaknya.

Untuk jasad korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Pringadi Medan, untuk supir truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan untuk kedua kendaraan saat ini sudah diamankan di Mako Satlantas Polsek Labuhan,” singkatnya.

(Sugito)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami