159 UNIT RUMAH PENERIMA PKH DAN BPNT DIPASANG LABEL PJ. KEPALA DESA KELAPA SEBATANG

Labura, bidikkasusnews.com - Sebanyak 159 unit rumah yang mendapat bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) telah dipasang label oleh Pj. Kelapa Sebatang Riva Arya Ritonga SKM MM Senin 03/05/2021 kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Pemasangan labellisasi di dinding rumah yang bertuliskan KELUARGA PRA-SEJAHTRA PENERIMA BANTUAN SOSIAL oleh Kades Pj. Riva Arya ini selama dua hari, mulai hari Senin 3 Mei 2021- Selasa 4 Mei 2021.

Pejabat Kades Riva Arya Ritonga mengatakan kepada wartawan, "Pemasangan labelisasi ini bertujuan agar rumah-rumah penerima PKH dan BPNT mudah untuk dikenal dan kita bisa bandingkan antara rumah penerima PKH dan BPNT dengan masyarakat yang tidak menerimanya.

Harapan kita kedepannya setelah diberi tanda labelisasi ini nantinya tidak ada lagi perbincangan ditengah-tengah masyarakat karena pemasangan labelisasi ini sudah menjadi keputusan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara". Tutup Riva.

Pelaksanaan pemasangan labelisasi oleh Pejabat Kepala Desa Riva Arya ini juga didampingi staf desa dan seluruh Kepala Dusun.

Tidak ketinggalan hadir dalam pelaksanaan pemasangan labelisasi ini, Babinkamtibmas Kelapa Sebatang Aipda YP Hutagaol dan Babinsa dari Koramil 02 Serka Rahmat.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami