BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU PIMPIN RAPAT BERSAMA SELURUH OPD


Nias Barat, bidikkasusnews.com - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu memimpin Rapat kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Nias Barat bertempat di Ruang Aekhula, (31/05/2021) berjalan dengan baik.

Rapat tersebut Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo dan Asisten serta seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup pemerintahan Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada peserta rapat atas pencapaian Nias Barat berdasarkan LHP yang diterima tanggal 27/05/2021 di Medan, Nias Barat mendapat Opini WDP (Wajar Dengan Pengecualian) dan mari kita tingkatkan lagi.


“saya berterima kasih kepada seluruh bapak/ibu OPD, Nias Barat mendapat Opini WDP. Ini hasil kerja sama dari seluruh bapak/ibu, mari kita tingkatkan lagi tahun 2021 kalau bisa Nias Barat dapat WTP” ucap Khenoki dalam arahannya.

Kemudian ianya (Bupati) melanjutkan arahannya, menegaskan kembali kepada Dinas terkait agar segera merealisasikan dana desa, menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menyemangati Pimpinan seluruh OPD untuk bekerja lebih baik lagi agar dapat mewujudkan Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju.

Rapat berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami