Gerak Indonesia Siantar Minta Walikota Siantar ikut andil Basmi Peredaran Narkoba Siantar



Siantar, Bidikkasusnews.com - Lagi lagi 2 orang penyalaguna narkoba di cokok unit satuan polres Siantar ditempat berbeda, sabtu(8/5/2021) sekira jam 17.00Wib dan 10.30 wib.

Kedua orang penyalaguna narkoba yang dicokok oleh unit satuan Polres Siantar yaitu samuel (23) yang merupakan warga jl. handayani di sebuah cafe alaniho 1 yang berlokasi di jl. Tanjung Pinggir, kelurahan Tanjung Pinggir, kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar dengan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,55 gram.

Selanjutnya didaerah yang lagi viral peredaran narkoba yang merajalela yaitu Jalan Sriwijaya Gang Sewu, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar. Dari sana Anju(28) yang merupakan warga Sibatu Batu dicokok oleh unit satuan narkoba Polres Siantar dengan barang bukti narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,40 Gram. 

Kedua penyalaguna narkoba tersebut dicokok oleh unit satuan Polres Siantar adanya laporan dari masyarakat.

Ansary Nasution, Ketua DPC Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerak) Kota Pematangsiantar menanggapi kedua penyalaguna narkoba yang dicokok oleh unit satuan narkoba unit polres siantar mengatakan kenapa harus penyalaguna narkoba saja yang dibasmi, apalagi disitu dijelaskan dari rilis unit polres humas Pematangsiantar adanya laporan dari masyarakat jelas Ansary.

Ada apa dengan Aparat Penegak Hukum ( APH ) Kota Pematangsiantar, sudah jelas jelas di Gang Sewu sarangnya Narkoba dengan bandar Narkoba berinisial UH  tegas Ansary.

Apakah kota kita Pematangsiantar akan Dijadikan Kota Bebas Narkoba?  Karena sudah tidak rahasia umum lagi Gang Sewu basis terbesar peredaran Narkoba di kota Pematangsiantar ucanya.

Bolak balik ketika wartawan mengkonfirmasi kepada AKBP Boy Sutan Binangga Siregar Kapolres Pematangsiantar selalu tidak menanggapi hal tersebut jelasnya.

Terpisah, Sekretaris DPC Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerak) Indonesia Kota Pematangsiantar minta kepada Walikota Pematangsiantar jangan tutup mata dan telinga terkait peredaran narkoba yang sudah merajalela di Kota Pematangsiantar pintanya.

" Gerak Indonesia Siantar minta Walikota Pematangsiantar ikut andil dalam membasmi Peredaran Narkoba yang Merajalela hingga saat ini " tegasnya.

Dikatakannya karena diduga Aparat Penegak Hukum Kota Pematangsiantar dan Pihak BNN Kota Pematangsiantar telah melakukan pembiaran terhadap Para Bandar Narkoba Jelasnya. 

Pak Wali, kasihan Wargamu, kasihan rakyatmu. Peredaran Narkoba dikotamu telah banyak menelan korban generasi penerus bangsa, baik Itu Pelajar dewasa maun kaum wanita ucapnya.

Gerak Indonesia Kota Pematangsiantar akan melayangkan surat ke Mabes Polri untuk mempertanyakan terkait kinerja Polres Siantar dalam memberantas Narkoba ucap Ansary Nasution Ketua DPC Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Gerak )Indonesia Kota Pematangsiantar mengakhiri. (Tim)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami