Ibadah Syukuran Pelantikan Vandico Timoteus Gultom, ST & Drs. Martua Sitanggang, MM Sebagai Bupati/W. Bupati Samosir Periode 2021-2024


Samosir, bidikkasusnews.com - Pelaksanaan Ibada Syukuran Pelantikan Vandico Timoteus Gultom, ST & Drs. Martua Sitanggang, MM Sebagai Bupati/W. Bupati Samosir Periode 2021-2024 berlangsung di Halaman Kantor Bupati Samosir yang berada di Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan - Samosir pada hari ini Jum'at, 30-4-2021.

Acara Ibada Syukuran yang mengambil Thema : "Mewujudkan Masyarakat Samosir Yang Sejahtera, Bermartabat Secara Ekonomi, Kesehatan Dan Pendidikan" sedangkan
Sub Thema : "Janganlah Kamu Menjadi Serupa Dengan Dunia Ini, Tetapi Berubahlah Oleh Pembaharuan Budimu".

Acara syukuran yang dilaksanakan masih dalam suasana tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus corona Covid 19 di kabupaten Samosir. Hal ini terlihat dengan adanya pembatasan bagi peserta (undangan) yang mengikuti Syukuran pada hari ini.
Panitia Pelaksana Syukuran melaksanakan pembatasan dengan cara dan aturan bahwa setiap undangan yang diperkenankan masuk harus membawa bukti berupa Undangan.

Oleh adanya pembatasan ini terlihat di pintu masuk, banyak masyarakat yang harus mundur karena tidak membawa undangan.
Tidak ketinggalan bahwa tidak sedikit Awak Media dan LSM yang selama ini menjalankan profesinya di kabupaten Samosir harus mundur tidak di perbolehkan masuk.

Namun secara fakta yang ditemukan dilokasi pelaksanaan Syukuran, bahwa dari kapasitas bangku/kursi yang disiapkan panitia bagi undangan masih terlihat kosong belum terisi.
Juga hal yang membuat banyak rekan Pers dan LSM menjadi bertanya tanya mengapa tidak di perkenankan masuk ketika hal bagaimana distribusi undangan dari panitia dilaksanakan. Publikasi hal undangan yang sangat minin.
Hal yang tampak terliaht di lokasi acara bahwa tidak sedikit anak anak yang berada dilokasi.

Secara keseluruhan acara Syukuran berlangsung dengan sucses dan lancar walau ditandain dengan turunnya hujan gerimis.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami