(MCMI) Masyarakat Cinta Majid Indonesia Mengadakan Kegiatan Pemasangan Banner Di 4 Titik


Lampung, bidikkasusnews.com - Pada TGL/4/5/2021/selasa alhamdulilah pemasangan banner di 4 titik wilayah dibandar lampung untuk Kegiatan MCMI YAITU DI Jalan PRAMUKA, JL EMIR NOER, JL.CUT NYAK DIEN dan JL Imam Bonjol Darussalam Mengucapkan selamat Menunaikan Ibadah Puasa Dan Selamat Idul Fitri 1442 H. 

MCMI (Masyarakat Cinta Masjid Indonesia) provinsi lampung barakallah, Masyarakat Cinta Masjid Indonesia PROV.Lampung dengan ketua wilayah(BP.SODIRIN,SE,MM) dan SEKWIL (IBU MAYA SOHPA,SH) DAN Ketua Umum(BP.WISHNU DEWANTO) dan Sekjend (BP.ASRAF)SERTA PEMBINA (BP.BUDI KARYA,SUMADI/MENTRI PERHUBUNGAN) dan BP,INDRA HARSONO .DAN MCMI PROV.Lampung.

Segera Akan Melaksanakan Pelantikan DPW.Masyarakat Provinsi Lampung Yang Akan Dihadiri Oleh BP.Budi Karya Sumadi dan Ketum MCMI dan Sekjend dan BPK.Indra Harsono Beserta Beberapa Pengurus PB.PUSAT. dan Untuk Kegiatan Tersebut Telah Dibentuk Team Formatur Yang Terdiri Dari Ketua Wilayah (BP.SODIRIN,SE,MM) Sekwil (IBU MAYA SOHPA,SH) Ketua Pelaksana(Rian Herdiansah), Sekretaris Pelaksana(ROSITA,SPd) dan Bendahara Pelaksana.G.AYU.CHANDRA,SSI,MSi. Laporan Berita MAYA SOHPA,SH (SEKWIL MCMI PROV.LAMPUNG), tutup. 

(Sugito)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami