Pemasangan Portal di Jalan AMD Kec Tg Beringin Terkesan Sia-Sia



Tg Beringin, Bidikkasusnews.com - Setelah adanya pembangunan pengaspalan jalan  Lapen(Lapisan Penetrasi) yang ada di jalan AMD kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai).

Pemerintah terus melakukan yang terbaik dengan memasang besi pembatas atau yang lebih di kenal dengan sebutan portal untuk batas ketinggian dan muatan truk yang melebihi tonase yang melintas  pada badan jalan agar dapat  terpelihara dan tahan lama.

Namun sangat disayangkan pemasangan besi portal pembatas jalan itu  terkesan sia-sia yang di duga akibat adanya orang yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja membuka besi portal itu secara paksa.

menurut pantauan awak media di lokasi Kamis (20/05) terlihat jelas besi  portal tersebut terbuka lebar,ketika di amati pada tiang besi itu nampaknya sengaja di buka dengan alat di duga menggunakan gerinda.

Selain itu sebagian bahu jalan tersebut terlihat sudah bonyok ,terkupas  dan ada yang berlobang.

Padahal jalan tersebut di kerjakan pada akhir tahun 2019 dengan dana APBD - Sergai yang mencapai miliyaran rupiah.

Salah seorang warga taufik (27) mengatakan terbukanya portal tersebut sudah lama terjadi. dan sebelumnya portal itu pernah terbuka oleh orang tak dikenal , akan tetapi tak lama ditutup atau di pasang kembali dari pihak dinas terkait.

Kini terbuka lagi sehingga banyak pengangkutan besar keluar masuk  bahkan pengangkutan alat berat ( excator) juga keluar masuk .anehnya kepala desa maupun kadus desa  pematang cermai mengetahui tentang hal itu tapi nampak  dibiarkan begitu saja. 

kami berharap pada pemerintah instansi terkait agar dapat untuk menutupnya kembali .guna menjaga kelestarian pada badan jalan kami ini, tegas warga.

(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami