SETELAH TERPAPAR COVID 19, KADES PANGKALAN LUNANG MENINGGAL



Labura, bidikkasusnews.com - Muhammad Nur 53 thn (sering disapa pak Ucok) adalah kepala desa Pangkalan Lunang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Belum sampai sepekan berobat di Rumah Sakit Setia Husada Kisaran (Asahan) akhirnya pak Kades Muhamad Nur menghembuskan nafasnya yang terakhir Jumat malam Sabtu, 21 Mei 2021 pukul 11:30 wib di Rumah Sakit Setia Husada tersebut.

Jenazah Muhammad Nur telah dihantarkan via mobil ke pemakaman umum desa Pangkalan Lunang dan dilakukan pemakamannya dengan cara Protokol Kesehatan Covid 19, Sabtu, 22 Mei 2021. Kata perangkat desa Pangkalan Lunang Amri Nasution.

Camat Kualuh Leidong Arifin SPd saat dikonfirmasi wartawan mengenai  kewafatan pak kades Muhammad Nur, apakah benar pak kades meninggal karena terpapar Covid 19? Camat Arifin  membenarkannya. "Iya pak kades meninggal dunia setelah berobat di Rumah Sakit Setia Husada karena terpapar Covid 19". Camat berharap keluarga yang ditinggalkan almarhum dapat bersabar menerima kenyataan ini.

Ini semua sudak takdir yang maha kuasa yang tidak bisa diganggu gugat lagi, saya yakin inilah yang terbaik baginya". Kata camat Arifin.

(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami