Wartawan Apresiasi Kapolda Sumut Berikan Tali Asih Lebaran Idul Fitri

Medan, bidikkasusnews.com - Forum Wartawan Polda Sumut (FWP) mengapresiasi pemberian tali asih yang diserahkan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Apresiasi itu pun disampaikan Ketua Forum Wartawan Poldasu Zulkifli didampingi Bendahara Sastroy Bangun dan Wakil Sekretaris Zulham serta Zulfadli Siregar, Selasa (11/5).

"Tali asih yang diberikan sebagai bentuk perhatian Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak kepada wartawan yang bertugas di Mapolda Sumut dalam merayakan Idul Fitri 1442 H," katanya.

Zulkifli mengungkapkan, Forum Wartawan Poldasu akan terus bersinergi sebagai mitra yang selalu berkontribusi memberitakan seluruh hasil kerja Kapolda Sumut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Dengan adanya pemberian tali asih ini membuktikan Kapolda Sumut dekat dengan kawan-kawan wartawan," ungkapnya.

Zulkifli mengakui, pemberian tali asih ini menjadi motivasi besar kepada insan pers dan semangat untuk bekerja sebagai koresponden yang profesional, dan hal itu sangat membanggakan.

"Kami bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut yang telah memberi semangat. Kami tidak akan melupakan dan berdoa agar orang yang baik ini selalu mendapat kesehatan serta sukses dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

Terpisah, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak, mengungkapkan kehadiran wartawan diharapkan dapat menyampaikan seluruh kinerja Polda Sumut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (Presisi). harap Kapolda.

"Harapan ini sesuai dengan salah satu program kerja saya menjadikan Media sebagai mitra strategis dalam menciptakan situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif,” pungkasnya.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami