DUA KORBAN MENINGGAL DUNIA AKIBAT TRAGEDI KEBAKARAN


Ceranti, bidikkasusnews.com - Rumah warga di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Riau memakan korban. Dua korban ibu dan anak meninggal dunia. Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (20/6/ 2021), sekira pukul 01.00 wib, ujar Kapolsek Cerenti AKP Wan Tazakka,SH kepada jalanmerahtv.com.Minggu (20/6/2021) siang.

Dikatakan Kapolsek, Dua orang korban masing - masing Rosmiati, (orang tua), umur 34 alamat Desa Sikakak Kec. Cerenti Kab. Kuansing.  Naya Lestari (anak),  umur 6 tahun alamat Desa Sikakak Kec. Cerenti Kab. Kuansing. Sedang kan korban luka - luka bernama Edo Kurniawan (anak)  Kls 5 SD umur 12 tahun Alamat Desa Sikakak Kec. Cerenti Kab. Kuansing. Riski Aditia (anak)  Kls 2 SD, umur 9 tahun Alamat Desa Sikakak Kec. Cerenti Kab. Kuansing.

Dijelaskan Wan Tazakka, kronologis kejadian nya bermula dari masih dalam pendalaman aparat. Menurut saksi mata kata Wan, Pada hari Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 01.00 wib, saksi An. Roki pulang dari Desa Sikakak Kec. Cerenti menuju desa Koto Peraku Kec. Cerenti.

Ketika melewati jalan raya depan rumah korban, saksi melihat rumah korban sedang kebakaran, selanjutnya saksi langsung membangunkan tetangga korban yang jarak rumah korban dengan tetangga lebih kuran 300 meter. 

Selanjutnya seorang saksi langsung masuk kedalam rumah korban lewat pintu belakang, dan menjumpai 2 anak korban yang sedang tidak sadarkan diri, dan saksi langsung membawa korban keluar dari rumah. Api terus membesar diakibatkan dirumah korban terdapat jualan minyak (bensin), maka dengan itu saksi dan masyarakat tidak bisa masuk kedalam rumah. Kemudian masyarakat berusaha memadamkan api, setelah dipadamkan masyarakat melihat dua orang korban meninggal dunia di dalam kamar dengan kondisi sedang memeluk anaknya yang juga ikut meninggal dunia," terang Kapolsek Cerenti.

Untuk saat ini kata Kapolsek, kondisi rumah korban mengalami kerusakan 100 persen. Untuk korban yang selamat dilarikan ke UPTD Kesehatan Kec. Cerenti dan selanjutnya langsung dibawa ke RSUD Teluk Kuantan. Korban meninggal dunia dalam kondisi luka bakar 90 persen, sekarang dilakukan visum di UPTD Kesehatan Cerenti," pungkas Kapolsek Cerenti.(Irwansyah hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami