Jalan Pahlawan di Kec Tanjung Beringin Bedagai Memprihatinkan


Tanjung Beringin, Bidikkasusnews.com - Hingga kini kondisi badan  jalan pahlawan Desa pekan menuju Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) dalam kondisi jalan yang berlobang dan kupak kapik  terlebih diguyur hujan terlihat mirip  kolam ikan sehingga masyarakat kecamatan Tanjung Beringin menyebutkan nama jalan itu Jalan seribu lobang.

kondisi badan jalan tersebut dinilai menghambat pengguna jalan yang kini sangat ramai di lalui masyarakat ,apalagi adanya kehadiran  bangunan kios Bumdes yang di nilai mempersempit ruas jalan itu.

padahal Kecamatan Tanjung Beringin yang dikenal dengan nama Bedagai itu tercatat sebagian dari nama kabupaten ini (Serdang Bedagai)yang mempunyai delapan Desa.

Meski Telah mencapai tujuh belas  tahun usia Kabupaten Serdang Bedagai nampaknya  belum mampu memberikan kesejahteraan dan pemerataan pembagunan di Sergai, khususnya diKecamatan Tanjung Beringin sepertinya kecamatan ini nampaknya  tidak termasuk wilayah Serdang Bedagai.



menurut catatan awak media Terakhir mendapat perbaikan pada tahun 2016 lalu  di dua titik sekitar 600 meter di Desa Pekan, itu pun kelasnya menurun yang sebelumnya dikerjakan dengan Hot mix, tetapi  perbaikannya hanya dilakukan dengan manual/lapen saja.

masyarakat Tanjung Beringin   Meminta pada Pemerintah agar dapat  melakukan perbaikan secara merata.

(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami