NY. ERLI TASAR KHENOKI WARUWU MENYAMPAIKAN SAMBUTAN PADA ACARA PASCA DILANTIK, TIM PENGGERAK PKK NIAS BARAT


Nias barat, bidikkasusnews.com - Pasca dilantik, Tim Penggerak PKK menggelar rapat perdana di Aula Soguna Bazato Kabupaten Nias barat, Selasa 29/6/2021. Berjalan dengan baik.

Ketua I TP PKK Ny. Yuliria Era era Hia pada sambutannya menyampaikan point pembahasan rapat perdana TP PKK yang digelar hari ini.

“pertemuan pengurus hari ini dalam rangka merencanakan program kita antara lain : 1) rencana pencanangan di 8 Kecamatan ; 2) rencana pencanangan desa binaan dalam rangka  mempersiapkan kunjungan kerja supervisi dari provinsi; 3) penjadwalan supervisi di 8 Kecamatan dan 105 Desa; dan 4) hal-hal lain yang dirasa perlu” ujar Ketua.

Dalam arahan dan bimbingannya Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu Ketua TP PKK Kabupaten Nias Barat mengajak seluruh pengurus dan anggota PKK untuk ikut menyukseskan visi misi Bupati dan Wakil bupati Nias Barat.


“mari kita ikut ambil bagian dalam menyukseskan visi misi  bupati dan wakil bupati melalui program-program PKK yang akan kita bahas dalam pertemuan ini untuk mewujudkan Nias Barat yang bersih, unggul dan maju demi soguna bazato” ungkap Erli Tasar Khenoki Waruwu.

Ketua TP PKK Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengakhiri arahannya dengan membuka rapat perdana PKK secara resmi.

Rapat perdana tersebut berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami