PELAKSANAAN DANA DESA, DESA HALAMONA TAHUN 2021 BERJALAN DENGAN BAIK

 


Nias barat, bidikkasusnews.com - Pelaksanaan Dana Desa, Desa Halamona Tahun 2021 berjalan dengan baik sesuai dengan APBDES yang ada.

Hari Kamis, 10/06/2021 saat Pers Konfirmasi dengan Pemdes Halamona Kecamatan Sirombu, Nias barat  Tebenifati Maru'ao (Sekdes) bahwa Pelaksanaan Dana Desa Tahun 2021 berjalan dengan baik sesuai dengan APBDES yang ada.

Tokoh Masyarakat Ama menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Halamona Kecamatan Sirombu, Kades, sekdes Kaur dan BPD untuk Pelaksanaan Dana Desa sangat terbuka dan tetap kerja sama dengan Masyarakat terlebih sekali Tokoh.

Harapan Masyarakat kiranya Tugas Pemdes Halamona tetap berjalan dan baik bersih, Unggul dan maju Sesuai dengan Misi Visi Bupati dan wakil Bupati yang terpilih untuk Soguna bajato.

Kepala Desa Halamona Mohammaddyah Marua'o  menyampaikan bahwa Pemdes bersama Masyarakat dan Tokoh selalu kerja sama untuk membangun Desanya dan terlebih sekali untuk melaksana Dana Desa saling kerja sama dan terbuka untuk Umum tidak membedakan yang satu dengan yang satu. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami