PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MENARA TOWER JARINGAN INTERNET DI HILIDAURA MANDREHE BARAT BERJALAN DENGAN BAIK


Nias Barat, bidikkasusnews.com - Bupati Nias Barat Bapak Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Nias Barat  Bapak Dr. Era. Era Hia MM., M.Si Didampingi Oleh Pimpinan OPD, Camat Kepala Desa Dan Tokoh Masyarakat letakan Batu Pertama Pembangunan Tower Jaringan Internet Di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat, Kamis  17/06/2021 Berjalan dengan baik.

Arahan Bimbingan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengatakan bahwa Kita Puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa,  dimana pada Hari ini kita lakukan peletakan batu pertama Pembangunan Tower Jaringan Internet di Kecamatan Mandrehe Barat ini. 

Tentu, itu menjadi Kebahagiaan buat kita semua karena dengan selesainya pembangunan ini masyarakat kami yang belum mendapatkan jaringan dapat menikmati jaringan internet yang sangat mendukung kegiatan komunikasi di era digital terutama manfaatnya dibidang pendidikan dan komunikasi informasi. 


Saya sangat harapkan kerja sama yang baik kepada Masyarakat kami yang di Desa Hilidaura Kecamatan Mandrehe Barat agar dapat mendukung kegiatan Pembangunan ini agar dapat terselesaikan tepat waktu. 

Lebih lanjut disampaikan, kami juga sangat berterima kasih kepada PT.  Tower Bersama Group yang telah siap membangun Menara Tower Terkomsel diwilayah Kabupaten Nias Nias Barat. 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami